TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private Tanpa Follow

Pernahkan kalian kepo dengan gebetan ataupun seseorang yang sedang dekat dengan kalian ataupun seseorang yang kalian sukai tapi malah akun instagram si doi di private ? Buat kalian yang ingin stalking ataupun kepoin akun instagram gebetam ataupun seseorang yang kalian sukai namun akun instagramnya malah di private, kalian tidak perlu khawatir karena pada artikel kali ini kami akan memberikan solusi berupa triks ataupun tutorial tentang bagaimana caranya melihat instagram seseorang yang di private tanpa perlu follow akun tersebut terlebih dahulu. Berikut tutorialnya :

Gunakan PRIVATEINSTAVIEWER.COM

Kalian bisa memanfaatkan situs ini yang mana dengan menggunakan ataupun memanfaatkan situs ini, kalian bisa melihat postingan dari akun instagram yang di private tanpa perlu follow dan tidak perlu khawatir ketahuan kalau kalian sedang stalking akun tersebut. Cara melihatnya menggunakan situs ini adalah sebagai berikut :

  • Langkah pertama silahkan kalian buka browser yang ada di smartphone kalian dan kemudian setelah itu pada papan pencarian browser baik itu google chrome ataupun yang lainnya, silahkan kalian masukkan alamat dari situs privateinstaviewer.com lalu tekan enter.
  • Selanjutnya kalian akan dibawa ke halaman ataupun tampilan utama dari situs tersebut dan pada bagian halaman pertama ini silahkan kalian klik pada bagian menu view private instagram now.
  • Setelah itu silahkan kalian masukkan username dari akun instagram yang ingin kalian stalking atau kepoin dan klik check username.
  • Tunggu beberapa saat hingga keluar pilihan untuk memilih ditampilkan opsi lihat foto, download foto, atau lihat profil. Silahkan kalian pilih salah satu dengan cara mencentangnya.
  • Tunggu beberapa saat lagi dan sekarang kalian sudah bisa masuk dan melihat semua postingan dari akun yang di private tersebut tanpa perlu follow terlebih dahulu.

Gunakan Situs INSTALOOKER.COM

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan ialah silahkan kalian buka browser kalian baik yang ada di smartphone maupun yang ada di pc. Dan pada papan pencarian browser tersebut silahkan kalian masukkan alamat situs dari instalooker.com dan kemudian klik atau tab pada bagian spy now.
  • Akan muncul papan pencarian yang mana pada papan pencarian di halaman situs instalooker.com ini silahkan kalian masukkan username dari akun yang ingin kalian kepoin lalu klik check account.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses scanning selesai dan jika sudah selesai maka akan muncul semua data dari akun instagram tersebut dan jika kalian ingin kepoin maka langung saja kalian klik download all untuk melihat semua data di akun instagram tersebut.

Itulah tadi triks ataupun tutorial tentang bagaimana caranya melihat kepoin akun instagram yang di private tanpa perlu follow terlebih dahulu. Selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kalian yang membacanya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close