TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Nah Mana Yang Terbaik Prosesor Media Tek Dan Snapdragon

Hello sobat milenials pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai prosesor handphone kalian. Dari sekian banyak prosesor handphone yang ada saat ini, snapdragon dan media tek adalah beberapa di antaranya yang paling terkenal dan juga banyak digunakan oleh HP android.

Sebelum saya membahas lebih dalam mengenai kedua merek prosesor handphone ini, Media Tek adalah perusahaan manufaktur asal taiwan yang memproduksi berbagai berbagai produk semikonduktor, termasuk salah satunya prosesor hp android yang dikenal dengan helio Media Tek.

Dirilis pertama kali di tahun 2007 silam, Snapdragon adalah merek prosesor buatan amerika serikat yang diproduksi oleh perusahaan Qualcomm untuk berbagai produk gadget seperti misalnya smartphone dan tablet. Nah berikut ini kelebihan  prosesor Media tek dan Snapdragon selengkapnya di antaranya :

Kelebihan Prosesor Media Tek

  • Harga Lebih Terjangkau

Dibandingkan dengan hp Snapdragon, HP prosesor Media Tek umumnya dibanderol dengan harga yang lebih murah. Meskipun murah, tapi bukan berarti performa media Tek ini sangatlah buruk, Karena kenyataan justru tidak sedikit handphone gaming murah yang dipersejantai dengan merek prosesor ini.

  • Performa Grafis Cukup Tinggi Namun Hemat Ram

Kelebihan prosesor media tek yang berikutnya adalah kinerja grafis alias GPU-nya yang disebut-sebut cukup mampu menompang kebutuhan grafis beresolusi tinggi. Meskipun bergitu, tapi prosesor satu ini kabarnya lebih hemat dalam penggunaan RAM-nya dibandingkan Snapdragon sehingga kalian bisa tetap bermain game berat dengan lancar.

Kelebihan Prosesor Snapdragon

  • Performa Grafis Maksimal

Meskipun beberapa prosesor media tek menawarkan kualitas grafis tinggi, tapi performa grafis snapdragon rupanya dinilai jauh lebih ungul dibandingkan media tek. Hal ini dikarenakan Qualcomm selalu menggunakan teknologi paling mutakhir untuk CPU core mereka.

  • Kinerja Prosesor Lebih Cepat

Bukan hanya menawarkan performa grafis unggul saja, kinerja prosesor snapdragon juga dinilai lebih unggul secara keselurungan. Baik itu dari stabilitas ataupun efesiensi pengunaan baterai. jadi tidak heran jika handphone snapdragon tetap menjadi idaman meskipun harganya lebih mahal.

Nah jadi kalian bisa menyimpulkan mana prosesor terbaik diantara keduanya. semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua yang membaca artikel ini SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close