TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Ternyata Ini Perbandingan Antara iPhone X Dengan iPhone XR Yang Membuat Tercengang

Hello sobat milenials pada kesemapatan kali ini saya akan membaguan beberapa informasi mengenai smartphone. Buat kalian yang bercita-cita mempunyai iPhone, mungkin kalian saat ini masih bingung untuk memilih iPhone terbaik sesuai dengan bujet yang kalian miliki. Dan baru ini iphone 11 yang beru saja rilis tentu harganya masih sangat mahal.

Solusi yang tepat adalah melirik iPhone X dan iPhone XR yang kini harganya sudah cukup terjangkau dan spesifikasinya juga tidak kalah jauh dengan seri iPhone terbaru. iPhone X pertama kali diperkenalkan kepada publik pada akihir tahun 2017 silam. Setelah meluncurkan versi XS dan XS max, apple akhirnya merilis iPhone XR yang memiliki harga rilis lebih murah. Berikut ini adalah perbedaan antara iPhone X dan iPhone XR Berikut di antaranya :

  • Desain Dan Material Body

Dari segi desain dan material terlebih dahulu, keduanya memiliki desain yang mirip di segi notch dan sudah tidak lagi menggunakan home button.

Perbedaan iPhone X dan iPhone XR juga sedikit lebih lebar dibanding dengan iPhone X. Kelebihan body iPhone XR adalah materialnya yang lebih tahan goresan dibandingkan dengan iPhone X yang hanya menggunakan stainless steel.

  • Baterai

Percuma saja handphone kalian canggih tetapi kalau ketahanan bateraiknya tidak tahan lama. Baru dimainkan sebentara atau dipakai stream film ternyata handphonenya sudah low. Buat kalian yang concern dengan masalah baterai pada iPhone X, isu ini kini sudah berhasil diperbaiki oleh melalui iPhone XR.

Kapasitas iPhone XR ini baterainya lebih besar (2.942 mAh) serta battery consumption yang lebih hemat. yang bikin iPhone XR mampu mengungguli iPhone X yang harga rilisnya lebih murah.

  • Performa

Nah kali ini saya akan membahas mengenai performa hp. Untuk ukuran hp flagship dengan harga yang cukup mahal, keduanya dibekali dengan RAM sebesar 3GB saja. Lantas apa bedanya iPhone X dengan iPhone XR. iPhone Xr memiliki chipset Bionic A12 yang lebih baru dan bagus dibandingkan dengan chipset Bionic A11 yang diusung oleh iPhone X.

iPhone XR juga memiliki varian memori internal yang lebih lengkap, yaitu mulai dari 64GB, 128Gb, 256GB. Bedanya dengan iPhone X yang Cuma memiliki varian 64GB dan 256GB.

Nah itulah beberapa informasi mengenai perbedaan yang diberikan oleh iPhone X dan iPhone XR yang tentunya menambah wawasan kalian. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close