TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Cara Settings Kamera Oppo A5S yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Hello sobat milenials pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa informasi mengenai smartphone kembali yakni Oppo A5s. Oppo A5s menjadi salah satu handphone entry level yang banyak diminati di indonesia berkat harga yang terjangkau, tetapi masih menawarkan fitur-fitur yang menawan.

Bukan hanya konfigurasi lensanya saja yang menarik dari handphone yang satu ini fitur pemotretan dan perekam video yang ditawarkan pun juga tidak kalah menariknya. Hanya saja, fitur-fitur menarik ini terkadang kurang dimanfaatkan karena jarang sekali yang mengetahi tentang bagaiman cara settings kamera Oppo A5s. Berikut ini adalah cara settings kamera Oppo A5s paling esesial berikut diantaranya :

  • Cara mengaktifkan Beauty AI

Beauty AI merupakan program khusus yang dirancang oleh Oppo untuk membuat kamera di setiao seri handphone yang mereka produksi bisa menghasilkan gambar yang lebih baik, termasuk di Oppo A5s. Berikut ini beberapa langkah cara mengatur kamera Oppo A5s memanfaatkan mode Beauty AI :

  • Buka aplikasi kamera di smartphone Oppo A5s
  • Ketuk ikon wajah yang terletak di bagian kanan untuk mengaktifkan mode Beauty AI. Disini kalian bisa melihat berbagai macam mode yang bisa kalian pilih dan aktifkan dari mulai membuat wajak menjadi lebih mulus atau bahkan lebih kecil.
  • Mengaktifkan Mode Foto Striker

Selain dapat membuat wajah kalian terlihat lebih cantik, cara settings kamera belakang Oppo A5s kamera depannya yang benar bisa memunculkan AR sticker. Dengan mode ini foto yang bisa kaian menambahkan sticker secara otomatis ke bagian wajah kalian dengan bantuan teknologi Augment Reality. Berikut ini langkah-langkahnya :

  • Buka aplikasi kamera di handphone Oppo A5s yang kalian miliki.
  • Tekan ikon humberger yang ada di sebelah kiri bawah lalu, pilih sticker

Terdapat berbagai macam pilihan stiker yang bisa kalian pilih dan gunakan. Pilih salah satu yang paling menarik, dan ketika kalian mengambil gambar stiker ini akan ditempatkan secara otomatis dan teknologi AR membantu menyeimbangkan letak stiker dengan wajah kalian sendiri.

  • Pengaturan Kamera Oppo A5s Untuk Mode Time Lapse

Time lapse merukan fitur yang memungkinakan kalian untu mengambil video dalam waktu yang lama dan mempercepat hingga berkali-kali lipat lebih cepat. Berikut ini beberapa langkah dalam cara setting kamera Oppo A5s agar bisa menampilkan video time lapse :

  • Buka aplikasi kamera di handphone Oppo A5s yang kalian miliki.
  • Klik ikon hamburger yang ada disebelah kiri bawah untuk memunculkan pilihan mode yang tersedia lalu pilih time lapse.

Setalah kalian menekan pilihan Time Lapse mulailah untuk merekam dengan kamera Handphone Oppo kalian. Video yang kalian ambil, hasilnya akan disingkat menjadi berkali-kali lebih cepat.

Nah itu lah beberapa cara menyeting kamera Oppo A5s dan juga kamera depannya untuk berbagai mode yang tersedia. semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close