TIPS & TRICKS TEKNOUncategorized
Trending

Cara Video Call Menggunakan Google Duo

Hello sobat milenials, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan fitur yang ada di smartphone saat ini yang mana fitur yang satu ini sangat diperlukan untuk saat ini terlebih dimasa pandemic virus corona ini. yap betul, fitur yang kami maksud ini ialah fitur video call. Untuk melakukan panggilan video atau video call, saat ini caranya sangatlah mudah dan siapapun bisa melakukannya menggunakan berbagai macam aplikasi yang tersedia di internet.

Sebagai contoh media sosial yang sangat populer saat ini yaitu facebook, whatsapp dan instagram, ketiganya bisa digunakan untuk melakukan panggilan video namun dengan batasan-batasan tertentu dan kelebihan tertentu yang dimilikinya. Jika kalian ingin melakukan panggilan video untuk 4 orang ataupun kurang dari itu, kami menyarankan untuk menggunakan whatsapp, namun jika kalian ingin melakukan panggilan lebih dari 20 orang kami menyarankan untuk menggunakan aplikasi lain untuk menunjangnya.

Taukah kalian bahwa perusahaan teknologi dan mesin pencarian terbesar di dunia saat ini yaitu google, ternyata memiliki aplikasi ataupun software yang memungkinkan kalian untuk melakukan panggilan video loh sobat. Namun belum banyak orang yang mengetahuinya.

Maka dari itu pada artikel kali ini kami akan membagikan triks ataupun tutorial tentang bagaimana caranya melakukan panggilan video menggunakan google duo. Berikut tutorialnya :

  1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan ialah tentunya kalian harus mendownload dan install aplikasinya terlebih dahulu. Kalian bisa mendownload dan install aplikasinya secara gratis di google plyastore.
  2. Jika kalian sudah mendownload dan install aplikasinya, maka langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan ialah buka aplikasi google duo dan ketika kalian membuka aplikasi google duo, kalian akan diminta untuk memverifikasi diri menggunakan nomor telepon aktif yang kalian gunakan.
  3. Kemudian jika proses verifikasi nomor telepon telah selesai, selanjutnya tinggal kalian ketikkan nomor telepon ataupun alamat email yang ingin kalian ajak untuk melakukan panggilan video.

Itulah tadi triks ataupun tutorial tentang bagaimana caranya melakukan panggilan video menggunakan aplikasi google duo dengan sangat mudah dan cepat versi MilenialsID. Selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat MIlenials yang membacanya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close