BERITA MILENIAL
Trending

4 Fakta Seputar Dunia IT

Hello sobat milenials, pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar dunia IT tepatnya tentang beberapa fakta seputar IT yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang, maka dari itu silahkan simak artikel ini sampai akhir agar wawasan kalian seputar IT bertambah.

Berikut beberapa fakta seputar dunia IT yang mungkin belum banyak diketahui oleh banyak orang versi MilenialsID :

  • Asal Usul Apel Pada logo Apple

Awalnya perusahaan yang dipimpin oleh Steve Jobs ini menggunakan logo yang bergambarkan Isaac Newton yang sedang duduk dibawah pohon apel. Logo yang  didesign oleh Ronald Wayne ini dibuat pada tahun 1976 dan kemudian logo itu diubah oleh Rob Janoff menjadi buah apel berpelangi yang digunakan dari tahun 1976 hingga 1998.

Untuk logo apel yang tergigit, ini terinsipirasi dari Alan Tuning seorang bapak komputer modern yang mengakhiri hidupnya dengan memakan apel yang mengandung sianida.

  • Kantor Pertama Google

Lary Page dan Sergey Brin adalah 2 tokoh utama dibalik kesuksesan google yang mampu dikenal dan dibutuhkan oleh semua orang diseluruh dunia saat ini. Sebelum menjadi perusahaan teknologi raksasa dunia seperti sekarang ini, taukah kalian bahwa awalnya kantor google dibangun dan bertempat disebuah garasi mobil.

  • PC pertama IBM

Personal komputer adalah konsep komputer untuk pengguna perorangan yang diwujudkan IBM pada tahun 1981 kemudian model pertama IBM PC adalah 5150 yang berbasis prosesor intel 8088 dan sistem operasi Microsoft DOS.

Namun, mulai dari tahun 1983, IBM PC mulai tergeser dengan adanya cloning pertama yang dikeluarkan oleh Compaq.

  • Aksi Bill Gates Ketika Masih Muda

Ketika masih kecil atau remaja, Bill Gates dikenal gemar mengotak-atik sistem komputer termasuk bersama 3 rekannya untuk mendapatkan akses gratisan. Namun uniknya ketika diminta untuk membuat program penjadwalan disekolah, ia mengatur agar dirinya selalu ditempatkan didalam kelas yang banyak siswi wanitanya.

Itulah tadi beberapa fakta seputar dunia IT yang mungkin belum banyak diketahui oleh banyak orang. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan sobat milenials yang membacanya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close