TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Hilangkan Notifikasi Login Whatsapp Web Di Smartphone

Whatsapp web untuk sebagian orang sangatlah memantu terutama dalam hal pekerjaan baik itu pekerjaan tugas sekolah maupun pekerjaan yang lainnya. Karena pada whatsapp web tampilannya lebih besar dan lebih mudah untuk melakukan apapun berbeda dengan whatsapp yang ada di handphone yang mana tampilan layarnya sangat minim.

Maka dari itu tidak heran bahwa kebanyakan mahasiswa atau karyawan kantor ketika bekerja dan harus berkomunikasi dengan karyawan lain atau dengan klien dan konsumen menggunakan whatsapp mereka lebih memilih untuk menggunakan whatsapp web terlebih jika banyak yang chatting.

Namun ada beberapa hal yang mungkin menganggu seperti tampilan notifikasi login whatsap web yang akan muncul di smartphone pemilik akun atau aplikasi whatsapp yang mana untuk login menggunakan whatsapp kita harus melakukan scan QR Barcode yang ada di smartphone.

Maka dari itu pada artikel kali ini kami akan membagikan triks ataupun tutorial tentang bagaimana caranya menghilangkan notifikasi login whatsapp web di smartphone. Berikut tutorialnya :

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan ialah pada tampilan notifikasi bar yang tertuliskan login whatsapp web, silahkan kalian tab dan tahan pada bagian notifikasi tersebut.
  • Selanjutnya akan muncul opsi pengaturan berupa details, cancel, dan minimize.

Jika muncul opsi seperti itu, silahkan kalian pilih dengan tab pada bagian menu details.

  • Kemudian scroll kebawah dan silahkan kaliain cari pada bagian menu other notification yang mana pada bagian ini silahkan kalian matikan notifikasinya dengan cara menghilangkan centangnya.
  • Dan sekarang tidak akan ada notifikasi login whatspp web yang muncul di smartphone kalian.

Itulah tadi triks ataupun tutorial tentang bagaimana caranya megnhilangkan notifikasi login whatsapp web pada smartphone dengan sangat mudah dan cepat versi MilenialsID. Selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat Milenials yang membacanya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close