Hot NewsTIPS & TRICKS TEKNO

Wawai Sport Center Kota Metro

            Saat ini banyak masyarakat indonesia yang kini menyadari betapa pentinnya menjaga kesehatan dan olahraga secara rutin, walaupun saat ii juga terdapat situasi yang tidak bagus tentang corona tetapi semoga saja di kota metro ini corona dapat diatasi, oleh karena itu jangan heran jika di kota metro ini banyak tempat olah raga didirikan, diantaranya wawai sport center, bukan hanya lapangan futsal saja yang tersedia disini tetapi lapangan badminton juga ada disini.

            Diindonesia sendiri banyak yang melakukan bisnis seperti ini karena memang ingin menjaring konsumen dari berbagai jenis olahraga, dengan adanya wawai sport center ini tentunya sangat menggembirakan warga kota metro, apalagi tempatnya yang strategis, Wawai Sport Center sendiri terletak di perumahan Garden Prasanti, Metro Pusat,  untuk fasilitas yang ada di wawai sport center di kota metro ini cukup baik ada 2 lapangan futsal dan 1 lapangan badminton, fasilitas penunjang lainnya pun ada kafetaria, halaman parkir luas, toilet, lampu penerangan.

            Untuk lapangan futsal sendiri lantarnya berupa semen dan PVC, buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB, lapangan futsal sendiri letaknya bersebelahan dengan kafetaria dan sedikit kedalam di lokasi wawai sport center.

            Untuk lapangan badminton sendiri Cuma ada 1 lapangan dengan lantai semen, untuk fasilitas sendiri di pinggir lapangan kita bisa beristirahat, selain itu penerangan lapangan sendiri jika bermain malam hari cukup baik, tempat parkir sama dengan tempat parkir futsal, menjadi 1. Reno adalah pengunjung wawai futsal metro mengatakan bahwa dirinya berolah raga juga tetapi hanya main badminton dan pakai sarung tangan, karena wabah corona saat ini “memang mas masih sedang maraknya wabah corona, ini pun saya hanya mencari keringat dengan sarung tangan dan tidak menyentuh langsung, cock atau net, dengan begini moga-moga dapat meminimalisir kontak dan virus tersebut, memanglah di kota metro sendiri masih sedikit yang terkena corona walaupun dikatakan bahwa di Bandar lampung sudah ada 1 pasien yang positif, tetapi saya hanya mencari keringat dengan tidak berada di kerumunan, kami berempat Cuma main 2 set untuk memacu jantung dan paru-paru kami agar lebih baik”. Kara reno

            “untuk lapangannya disinipun bagus, lantainya semen teapi jika pakai sepatu tidak terlalu mengganggu, untuk penerangan juga baik, ada kafe dan ada tempat parkir serta toilet, nyaman bermain disini”.

            Di wawai badminton sendiri harga 1 bulan member badminton yaitu Rp. 100.000 untuk 4 kali main serta harga 1 cock sebesar Rp. 8.000, sangat murah sekali karena biasanya lapangan badminton cukup mahal. Terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat dan teruslah baca artikel lainnya di milenialsID.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close