BERITA MILENIALHot News
Trending

Jimbaran Resort And Lounge, Tempat Makan Favorit Warga Kota Metro

            Kota metro adalah salah satu kota yang ada di provinsi lampung, tepatnya sekitar 60 KM dari kota Bandar Lampung yang merupakan kota terbesar kedua di provinsi lampung, dan uniknya walaupun kota terbesar kedua di Bandar lampung tetapi tingkat kemacetan di provinsi lampung adalah yang paling rendah serta berbiaya hidup terendah no-9 di indonesia dan urutan ke dua di sumatera versi survey BPJS tahun 2017, sudah kebayang pasti gimana hidup di kota metro ini bukan? untuk urusan kuliner jangan ditanya lagi kota metro adalah gudangnya kuliner di lampung, karena disini bahan baku langsung dari kota metro conthnya saja keripik pisang khas lampung, selain itu ada banyak juga tempat wisata menarik yang layak sobat milenialsID kunjungi.

            Berbicara tentang kuliner ada salah satu tempat makan favorit warga kota metro yang patut sobat milenialsID kunjungi jika datang ke kota metro, yaitu Jimbaran Resort And Lounge , namanya sekilas seperti jimbaran café di kota Bali tetapi yang mempunyai bukan orang bali melainkan orang asli kota metro yang bernama Rudy Santoso, jimbaran café ini terletak di daerah Karang Rejo, Metro Utara, kota metro. Tempatnya yang strategis apalagi di pinggir jalan yang juga membuat jimbaran café mudah di temui pengunjung, baik itu dari dalam kota metro maupun dari luar kota metro, selain itu jimbaran café juga memiliki tempat parkir yang luas, sekitar 20 mobil bisa masuk di sini. Oleh karena itu jimbaran café juga bisa menjadi pesta merayakan ulang tahun keluarga anda ataupun sahabat, serta cocok untuk acara gathering dengan teman-teman anda sobat milenialsID. Untuk harga jangan ditanya lagi, sangat terjangkau.

            Joko salah satu pengunjung café jimbaran mengatakan bahwa “tempat makannya nyaman apalagi ada karoke gratis, untuk kumpul-kumpul dengan sahabatpun terasa enak walaupun suara saya pas-pas an tetapi disini seperti menyanyi di tempat karoke sewaan. Dan yang paling penting adalah rasa makanannya enak, apalagi ayam bakar dan bebek bakar yang porsinya lumayan gede serta bumbu nya meresap, khas kota metro deh..” kata joko.

            Untuk menu sebenarnya bermacam-macam bisa anda temui di jimbaran café ini, ada menu ayam bakar, bebek bakar, udang bakar, udang tumis, dan aneka sea food lainnya. selain makanan ruangan jimbaran café juga terbagi menjadi 3 lantai yang lantai pertama yaitu pusat perbelanjaan, di lantai kedua ada ruangan café yang no smoking area juga ruangan meeting, di lantai 3 juga ruang café tetapi disini bisa smoking area.

            Yang menarik lagi di jimbaran café menyediakan selfie area, memanglah dijaman media sosial seperti sekarang ini harus ada tempat selfienya buakn? Jadi bagi kalian yang ingin memposting liburan kalian atau acara nongkrong sama sahabat kalian, disini telah disediakan tempat selfie yang pastinya keren dan wajib kalian coba, selain itu fasilitas tambahan ada free wifi yang juga di khususkan untuk pengunjung café jimbaran. Pokoknya kalau nongkrong disini puas bener. Apalagi sewaktu malam minggu, jangan kaget bahwa bisa-bisa kursinya penuh atau tidak kebagian kursi. Tetapi tenang saja jimbaran café selalu menyediakan kursi alternatif bagi pengunjugnya.

            Itulah tadi artikel tentang salah satu tempat makan favorit di kota metro yaitu jimbaran café, bagaimana? Tertarik untuk datang? Ajak semua sahabat dan keluarga. Terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat dan teruslah baca artikel lainnya hanya di milenilaisID.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close