BERITA MILENIALHot News
Trending

Putra Sport Futsal Lampung Timur (Harga Murah, Nyaman, Parkir Luas, Fasilitas Lengkap)

            Sepakbola memanglah favorit semua orang baik itu di dunia maupun di indonesia, khususnya kaum adam, dan tidak sedikit pula lapangan yang selalu penuh jikalau ada pertandingan seperti di putra sport futsal, putra sport futsal berada di bumi harjo, Batanghari kabupaten lampung timur, untuk akses kesananya pun mudah dan banyak anak-anak kampus dari kota metro yang bermain di lapangan futsal putra sport, karena memang menghadirkan lapangan futsl yang baik di bandingkan dengan yang lain, serta harga yang terjangkau menjadi penyebab anak-anak kampus baik itu dari universitas Muhammadiyah ataupun institute negeri raden fatah kota metro.

            Menurut penjelasan pak darwoto yaitu pekerja yang sudah sejak 3 tahun menjaga futsal one mengatakan bahwa “kami memiliki dua lapangan futsal ukuran standar, dengan fasilitas lengkap dan sport futsal banyak dikunjungi oleh penggemar sepak bola, memanglah banyak mahasiswa yang bermain disini, tetapi ada juga masyarakat umum dan para pelajar SMA yang bermain” katanya dengan tim milenialsID, kemarin senin, 17 Februari 2020.

            Pak darwoto juga menjelaskan rincian harga sewa lapangan putra sport “untuk harga sewa lapangan ya, sangat bervariasi, dan memanglah tergantung jam bermain. Untuk jam 08.00 sampai 16.00 WIB kita kenakan tarif Rp. 100.000 per 90 menit dan untuk jam 19.00 sampai 24.00 WIB kita juga kenakan tarif yang sedikit naik yaitu Rp. 150.000 per 90 menit bermain, kedua lapangan futsal sama harganya”.

            Lukman yang salah satu pengunjung putra futsal mengatakan pada milenialsID “kebetulan disini lagi ada turnamen liga fakultas bahasa inggris IAIN kota metro, tetapi jikalau selain turnamen ini saya juga sering bermain futsal, menjaga stamina itu penting agar selalu bugar dan sehat serta menghilangkan jenuh juga karena setelah belajar mungkin saya banyak dikamar, tapi saya pasti sempatkan 1 hari untuk olah raga ini.” Ujarnya.

            Lukman juga menambahkan “lokasi Putra futsal ini dekat dengan kos-kosan saya dan teman-teman, jadinya saya tidak harus jauh ke Bandar lampung, memanglah di metro ada futsal juga tetapi sepi dan biasanya malam tutup, jadi menurut saya disini juga nyaman, fasilitasnya juga lengkap. Yang paling penting air minum disediain gratis mas disini”.

            Pak darwoto sendiri menambahkan bahwa memanglah futsal Putra Sport sering diadakan turnamen baik itu dari futsal sendiri ataupun dari mahasiswa “kita sering disewa mas untuk mengadakan turnamen, seperti sekaran ini anak-anak TBI dari IAIN yang sewa untuk tanggal 8 bulan depan, sudah 2 tahun ini mereka booking, dan kami yang menyediakan tempatnya”. Kata pak darwoto.

            Futsal putra sendiri sudah berdiri sejak 4 tahun yang lalu atau sekitar 2016, dan memang fasilitasnya cukup lengkap seperti toilet dan juga tempat ibadah, selain itu tempat parkirnya juga luas.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close