TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Informasi Mengenai Beberapa Fitur Canggih Di Paling Overrated Atau Dihargai | Yang Mubazir

 Hello sobat milenials pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa informasi mengenai seputar dunia android. Pada kesempatan sebelumnya saya telah membagikan beberapa informasi mengenai Apple Melakukan Gebrakan baru berikut ini bocoran produk apple di tahun 2020. Pada kesempatan ini saya telah membagikan beberapa informasi mengenai beberapa fitur canggih di paling overrated atau dihargai.

Punya handphone dengan segudang fitur canggih tentu adalah impian semua orang. Tidak Cuma buat buat komunikasi, handphone canggih juga bisa kalian manfaatkan untuk beragam kebutuhan lain. Selain bikin kalian makin kelihatan cerdas, memimilki handphone canggih juga balakan bikin kalian makin keren di antara teman-teman kalian.

Dalam artikel ini saya bakal mengulas mengenai fitur canggih di handphone-handphone zaman sekarang yang didesain untuk memudahkan hidup banyak orang, namun malah nyuhasin. Berikut ini beberapa fitur handphone yang canggih dan dihargai berikut di antaranya :

                Video Super Slow-Mo

Video Super Slow-Mo merupakan sebuah fitur video yang memampukan kamera untuk merekam video gerak lambat dengan freme rate yang sangat mulus. Fitur yang sudah dibenamkan pada handphone-handphone flagship ini memang keren. Tapi jarang banget ada kesempatan diman kalian bisa memanfaatkan fitur satu ini.

Meskipun canggih banget, fitur Super Slow-Mo adalah salah satu fitur yang paling jarang digunakan oleh orang alhasil mubazir.

                Notch

Ketika awal diperkenalkan Apple lewat iPhone X, notch alias poni yang ada di bagian atas layar handphone kalian adalah hal yang sangat revolusioner. Notch mampu membuat layar kalian lebih luas. Tren ini pun kemudian diikuti oleh banyak produsen handphone lainnya. Padahal mayoritas pengguna smartphone benci banget sama notch.

Karena notch di handphone di anggap mengganggu. untungnya saat ini sudah banyak handphone bezelless yang memanjakan mata.

                Ligtning Port

Semenjak iPhone 5, Apple sudah tidak lagi menggunakan connector port charger dengan 30 pin. Apple menggantikan dengan lightning port yang lebih kecil. Lightning Port yang lebih kecil. Lighning Port diselamatkan ke iPhone supaya bisa dibuat dengan ukura yang lebih tipis. Sayangnya, Port ini juga mengeliminasikan jack 3.5 mm.

Hal ini juga akhirnya diikuti oleh handphone android dengan mengadopsi port USB Type C. Fitur ini malah bikin nyusahin karena pengguna jadi tidak bisa dengerin lagu sambil ngecas.

                Wireless Charging

Sudah banyak banget handphone-handphone zaman sekarang yang membenamkan fitur wireless charging. Tinggal taruh handphone kalian atas perangkat, baterai handphone akan terisi tanpa perlu colok kabel.

Sayangnya, meskipun namanya wireless charging, namun perangkatnya sendiri belum wireless. Perangkat wireless charger masih membutuhkan kabel untuk bisa beroperasi. Handphone yang menggunakan wireless charger masih membutuhkan kabel untuk bisa boroperasi.

Handphone yang menggunakan wireless charger juga harus ditaruh menghadapi ke atas sehingga sulit untuk dioperasikan. Sebuah studi juga mengatakan bahwa wireless charger mengurangi umur baterai handphone.

Itulah beberapa informasi mengenai beberapa fitur canggih di hanphone paling canggih yang dihargai. Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua yang membaca artikel ini SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close