BERITA MILENIAL
Trending

Point Cafe | Cafe Menarik Dan Unik Di Kota Metro

Hello sobat milenials pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa informasi mengenai kota metro kembali. Pada kesempatan sebelumnya saya telah membagikan beberapa informasi mengenai mengenal ikon kota metro yang sangat indah yakni masjid taqwa. Pada artikel kali ini saya berkesempatan membahas cafe kopi yang menarik dan unik di kota metro.

Metro merupakan kota kecil yang yang baru di lampung, namun kota metro merupakan kota madya yang ke dua di provinsi selain kota bandar lampung. Kota Metro Merupakan kota yang sedang berkembang dan tekenal sebagai kota pendidikan ( julukan Kota Metro ). Di Metro sudah banyak tempat wisata kuliner yang ada di sana, mulai dari yang tradisional dan sampai yang modern, dan tentunya menarik.

Nah pada kali ini saya memperkenalkan salah satu kafe yang unik dan menarik untuk di bahas yakni Point Cafe. Yang anehnya Point Cafe ini buka bersama dengan indomaret atau satu bangunan dengan indomeret. Point Cafe ini beralamat Jl. Ahmad Yani Iringmulyo Metro Timur, Kota Metro atau tepatnya di depan distro Legacy.

Menariknya jika kalian pergi ke indomaret kalian bisa terlebih dahulu untuk menyantai Point Cafe sekalian belanja di indomaret. Point Cafe ini memiliki konsep taman yang akan membuat para pengunnjung akan betah untuk nongkrong bersama teman ataupun rekan kerja.

Berbagai menu yang tersedia diantaranya seperti coffe dan espresso diantarnya ada pilihan espresso, long black, mocha, latte capucinni, coffe dolce, dan affogato. Untuk menu favorit sendiri terdiri dari strawberry, espresso, crunchy caramel, macha espresso, minuman yang telah di sebutkan tadi terdiri dari panas dan dingin. Jadi jika kalian memasannya kalian tinggal memilih di antara salah satu di antara ke duanya.

Point Cafe ini di buka mulai pukul 07 pagi sampai pukul 10 malam jam ini mengikuti jam bukanya indomaret. Jadi kalian yang sedang berada di metro ataupun yang berkunjung di kota metro jangan lupa untuk menyempatkan waktu ke Point Cafe ini.

Itulah beberapa ulasan mengenai Point Cafe yang unik dan menarik untuk di coba yang ternyata satu bangunan dengan indomeret. Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membaca artikel ini SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close