TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Caranya Upload Status Video Di Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Tanpa Akut Terpotong

Hello sobat milenials, pada artikel kali ini saya akan membagikan tips seputar whatsapp yang pastinya sangat bermanfaat dan keren sekali untuk kalian praktekkan dirumah atau dimanapun kalian berada. Jadi pada artikel kali ini saya akan membagikan tips ataupun tutorial tentang bagaimana caranya mengupload status video di whatsapp lebih dari 30 detik tanpa terpotong dan tanpa menggunakan aplikasi Gb whatsapp yang mana jika menggunakan aplikasi ini, bisa saja malware akan menyerang handphone kalian dan membuatnya menjadi rusak dan lebih parahnya lagi malware tersebut mencuri data penting di handphone kalian.

Biasanya ketika kita ingin upload status video di whatsapp, limitnya hanyalah 30 detik saja. Namun pada artikel kali ini saya akan membagikan tips ataupun tutorial untuk membuatnya menjadi lebih dari 30 detik tanpa terpotong oleh whatsapp.

Berikut tutorialnya :

1.            Langkah pertama yang harus kalian lakukan ialah, kalian membutuhkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga agar cara ini bisa dilakukan. Silahkan kalian download dan install aplikasi yang bernama WPVS. Kalian bisa download dan install aplikasinya secara gratis melalui link yang ada di bawah ini.

2.            Jika sudah download dan install, langkah berikutnya yang harus kalian lakukan ialah, silahkan langsung saja buka aplikasinya dan kalian akan di arahkan pada tampilan awal aplikasinya

Pada tampilan ini silahkan kalian klik dan pilih pada bagian Set Full Video Status.

3.            Selanjutnya kalian akan diarahkan ke galeri ataupun penyimpanan video yang ada di handphone kalian dan silahkan kalian pilih video mana yang akan kalian upload ke status whatsapp.

4.            Jika kalian sudah klik dan pilih video mana yang akan dijadikan status, maka berikutnya silahkan kalian klik split pada bagian bawah tampilan

5.            Berikutnya kalian akan dibawa dan diarahkan untuk membagikannya di whatsapp, silahkan kalian pilih pada bagian whatsapp dan kemudian silahkan langsung saja kalian upload saja ke status whatsappnya.

Itulah tadi tips ataupun tutorial tentang bagaimana caranya upload status video di whatsapp lebih dari 30 detik tanpa takut terpotong. Selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat milenial yang membaca artikel ini SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close