TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Cara Mendownload Video Yang Ada Di Instagram Dengan Menggunakan Laptop Atau PC

Hello sobat milenials pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa informasi mengenai aplikasi Instagram. Pada kesempatan sebelumnya saya telah membagikan beberapa informasi mengenai tentang trik mendownload instagram story dengan sangat mudah. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa informasi mengenai mendownload video di instagram di PC.

Pernah tidak kalian suak banget sama video yang di posting di IG orang lain. tidak jarang muncul keinginan untuk mendownload video Ig tersebut. Sayangnya Instagram sebagai media sosial terpuler saat ini selalu menjaga privasi penggunanya dengan tidak menghadirkan fitur download foto dan video instagram di dalamnya.

Mendownload video atau foto di instagram memiliki banyak bener manfaat. Misalnya untuk hiburan, inspirasi atau sekedar kepoin gebetan. Ada banyak juga cara yang bisa kalian ikuti untuk mendownload Feed IG orang lain. kalian bisa pilih salah satu diantaranya yang nyaman buat kalian. Berikut ini adalah cara mendownload video di Instagram di PC atau Laptop berikut di antaranya :

                DownloadGram

Tidak cuma video dengan menggunakan situr bernama DownloadGram kalian bisa mengubah foto feed dengan cukup menyalin tautannya saja, berikut ini caranya :

  • Pastikan kalian sudah logi laman Instagram Web ( http://www.instagram.com ) dan cari postingan video IG yang hendak kalian unduh.
  • Ketuk ikon tiga titik kemudian pilih opsi salin tautan

Langkah 2 – Buka Situs DownloadGram

  • Buka tab baru dan kunjungi situs DownloadGram ( http://downloadgram.com/ ). Tempelkan link postingan instagram pada kolom tersedia dan link tombol Download.

Langkah 3 – Mulai Download Video Instagram

  • Jika muncul pop-up iklan segeralah tutup dan kembali ke laman DownloadGram.
  • Lalu bakal muncul tombol baru Download Video yang bisa kalian tinggal klik untuk mengunduh video Instagram di PC secara otomatis

SaveFrom

Selain DownloadGram, kalian juga bisa menggunakan situs bernama SaveFrom. Berikut adalah cara download video dari IG situs SaveFrom, Berikut ini caranya :

Langkah 1 – Salin Tautan Dari Instagram

  • Pertama, pastikan kalian sudah login ke laman Instagram Web ( https://www.instagram.com ). Setalah itu kalian cari video IG yang hendak kalian unduh.
  • Ketuk ikon tiga kemudian pilih opsi salin tautan

Langkah 2 – Situs SaveFrom

  • Selanjutnya buka browser yang ada di PC atau laptop kalian, lalu masukkan alamat situs SaveFrom ( https://en.savefrom.net/5/ ) Pada kolom yang tersedia.
  • Tempelkan link postingan Instagram pada kolom tersedia dan klik tombol panah berwarna biru.

Langkah 3 – Mulai Mendownload Video Instagram

  • Klik pada tombol download berwarna hijau, kalian akan masuk ke sebuah halaman baru yang bisa kalian manfaatkan untuk mem-preview video yang kalian download.
  • Pada Video player klik tombolikon titik tiga, kemudian pilih opsi download untuk mulai mengunduh video tersebut.

Nah itulah beberapa cara mengambil video yang ada di instagram yang bisa kalian peraktekkan cara ini pada laptop atau PC kalian. Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membacanya artikel ini SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close