TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Taman Sakura Garden Sumbersari Kota Metro Lampung

Hello sobat mielnials pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa informasi mengenai seputar kota Kota Metro. Pada Kesempatan sebelumnya saya telah membagikan beberapa informasi yakni Wisata kincir angin yang pertama kali di kota metro. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan mengenai Taman Sakura Garden yang ada di Kota Metro.

Taman Sakura Garden adalah nama taman baru yang lagi hit berada di kelurahan Sumbersari, Bantul Kecamatan Kota Metro Selatan Kota Metro Lampung. Taman Sakura Garden adalah taman yang baru saja dilaunching atau dibuka di akhir tahun 2019, taman ini termasuk taman buatan yang lagi kekianian. Taman Sakura Garden Menjadi salah satu tempat para penggiat sosial media untuk berburu foto dan eksis di taman ini.

Taman Sakura Garden bertemakan ala-ala jepang, yang mana kita ketahui sakura adalah tanaman asli dan khas jepang. Mengikuti perkembangan dan tuntutan wisata kekinian sehingga mulai banyak menjamur tempat-tempat wisata ala-ala luar negeri, seperti rumah orbit, rumah skandinavian. Taman Sakura Garden ini lebih asik dinikmati pada saat sore hingga malam hari.

Selain adanya replika tumbuhan sakura khas jepang, pengelola juga membuat miniatur monas , minatur rumah jepang, menara eifel, rumah – rumah hobit, rumah sakar burung dan masih banyak lainnya. Di Taman Sakura Garden Sumber sari anda juga dapat menikmati deretan bunga – bunga celosia yang di tanam tengah – tengah taman ini, sehingga kalian juga bisa menikamti berfoto atau berselfi di tengah – tengah bunga lagi hit ini.

Untuk biaya masuk ke taman sakura garden sumber sari ini seharga sepuluh ribu harga untuk satu orang dan dengan parkir dua ribu rupiah untuk motor. Sakura Garden Sumbersari sudah dilengkapi moshola dan area parkir yang luas sehingga para pengunjung yang membawa kendaraab mobil tidak perlu  lagi bingung untuk mencari tempat parkir. Taman Sakura Garden Sumbersari ini letaknya bersebelahan dengan taman wisata sumbersari bumi perkemahan kota metro serta jalur penyeberangan jembatan gantung pelita yang menghubungkan bantul Metro Selatan dan Metro Kibang. Di dekat jembatan gantung juga terdapat taman yang sudah buat terlebih dahulu yaitu taman pulau payung dan juga kebun jeruk di kibang.

Nah jadi itulah informasi mengenai Taman Sakura Garden Subersari Metro Selatan Kota Metro. Semoga informasi ini dapat berguna bagi kalian semua yang membaca artikel ini SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close