BERITA MILENIAL

Wisata Kincir Angin Yang Pertama Kali Di Kota Metro

Hello sobat milenials pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa informasi mengenai kembali seputar Kota Metro. Pada kesempatan sebelumnya saya telah mengulas beberapa arikel yakni wisata Air Terjun Padas Grojok Rejomulyo yang cocok untuk spot foto instagramable. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa informasi mengenai Wisata Kincir Angin Rejomulyo Kota Metro.

Kota Metrp sendiri merupakan salah satu kota atau kabupaten yang berada di provinsi lampung. Kota ini terletak diantara Kabupaten lampung tengah dan lampung selatan. Walau tak seluas ibukota Bandar Lampung dan kota yang paling kecil di Provinsi Lampung. Tetapi Kota Metro juga memiliki tempat wisata yang juga memiliki keunikan tersendiri Yang tidak ada kota lain yang ada di provinsi Lampung.

Jadi pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang wisata kincir angin Di kota metro yang muncul sebagai tempat wisata baru yang tergolong unik dan langka. Wisata Kincir Angin merupakan wisata yang pertama kali yang ada di kota dan mungkin juga wisata yang pertama juga di Lampung.

Wisata kincir angin bertertanggan dengan Air Terjun Padas Grojok Rejomulyo dan luas dari wisata kincir angin sekitar 1 hektar. tempat wisata menerapkan konsep kincir angin yang berwarna warni yang membuat tempat ini menjadi sangat menarik untuk dikunjungi.

Di tempat ini terdapat kurang lebih dari 12.000 kincir agin yang berukuran kecil dan terdapat satu kincir angin yang berukuran besar yang dikelilingin bunga yang menjadi semakin unik tempat wisata ini.

Keindahan dari tempat ini berasal dari ribuan kincir angn yang tersusun dengan rapih dan lurus. Perpaduan warna yang indah bisa membuat orang yang milihat terkesima oleh keindahan wisata kincir angin tersebut.

Untuk biaya masuk ke tempat ini tergolong sangat murah. Harga Tiketnya saja hanya 10.000 untuk satu orangnya. Wisata ini dibuka pada pukul 08.00 sampai jam 10.00 malam, dengan begitu kalian bisa menghabiskan seharian penuh disini bersama pacar dan keluarga kalian.

Tempat ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk kalian yang hobi foto foto, kalian bisa mengabadikan setiap jepretan foto yang berlatar belakang ribuan kincir angin. Hal ini tentu akan membuat hasil jepretab kalian terlihat sangat unik. Karena wisata ini sangat jarang ada di lampung khususnya di metro.

Bagi kalian yang tinggal di kota metro jangan lupa untuk berkunjung ke taman kincir angin rejomulyo di jamin kalian tidak bakal menyesal kalau datang kesini. semoga informasi ini dapat berguna dan bermnafaa bagi kalian semua yang membaca artikel ini SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close