BERITA MILENIAL
Trending

Mie Legenda Pak Kumis Yang Sangat Terkenal Di Kota Metro

Hello sobat milenials pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa informasi mengenai seputar kota metro. Pada kesempatan sebelumnya saya telah membagikan beberapa informasi mengenai Taman Bung Asri Celosia yang sedang viral di kota metro. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas atau membagikan informasi mengenai Mie Legenda Pak Kumis yang ada di Kota Metro.

Mie merupakan salah satu makan fovorit atau sering dimakan orang indonesia selain dari nasi, dengan berbagai jenis mie seperti mie instan, mie ayam, mie bakso, mie celor, dan masih banyak jenis lainnya

Warung Mie Pak Kumis bagi masyrakata metro mungkin tidak asing bagi masyarkat dikarenakan sudah hampir seluruh masyarakat kota metro sudah mencicipi Mie Legenda Pak Kumis ini. Mie Pak Kumis ini berada di depan Lapangan Samber ( lapangan yang terkenal di Kota Metro ) yang sangat di temui.

Warung Mie Pak Kumis ini merupakan mie legenda  karena mie ini pertama kali buka pada tahun 1954 yang kalau di hitung dari sekarang sudah 66 tahun sudah Mie Pak Kumis berdiri. Jadi kalian tidak perlu menyakan cita rasa yang disajikan Mie Pak Kumis ini karena rasanya sangat sedap.

Ternyata awal mulanya nama pak kumis tersebut sebut anak dari pak kumis “ awal mulanya mie ini hanya bernama mie tek-tek biasa karena ayah saya yang kumis jadi para pengunjung yang datang ke warung menamankan Mie Pak Kumis “ Ujar anak dari Mie Pak Kumis.

Jadi Mie Pak Kumis ini hanya menjual Mie Tek-Tek saja, namun yang membedakannya adalah cita rasa yang berasal dari ebi halus pada bumbunya. Mie Pak kumis terdiri dari Mie kuning, sayuran, tekur, dan sedikit suir ayam.

Mie Pak Kumis terdiri dari dalam tiga jenis yaitu mie rebus, mie goreng dan nyemek ( berarti dengan sedikit kuah tetapi kuah tersebut sedikit kental ). Jika ditanya bagaiman rasanya maka jawaban saya sangat nikmat dan sedap, bumbunya yang menyatu dengan mie dan sayurannya.

Untuk harga seporsi Mie Pak Kumis ini tidak tertlalu mahal yakni hanya 15. 000 ribu rupiah saja, dan jika kalian menginginkan minum Warung Pak Kumis Ini menyediakan es teh, es jeruk dan es teler dan minuman botol lainya.

Nah bagi kalian yang sedang berada di lampung atau berencana untuk ke Lampung, maka kalian harus mencicipi Mie Legenda Pak Kumis yang berada di Kota Metro Lampung. Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua yang membaca artikel ini SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close