Hot NewsTIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Fitur Terbaru Instagram Mode Stories, Bisa Buat Stories Instagram Jadi Lebih Keren

            Di penghujung tahun seperti sekarang ini merupakan hal yang pas untuk kamu membuat instagram rewind 2019, namun sobat pasti tahu bahwa membuat instagram rewind 2019 kalian tak semudah yang dibayangkan bukan? harus edit inilah itulah jadinya susah, apalagi bagi kalian pecinta instagram stories, tentunya harus besarin dan kecilin foto terlebih dahulu, tetapi sobat jangan khawatir akan hal itu karena baru-baru ini instagram mengeluarkan fitur yaitu foto kolase untuk mode stories, apa itu kolase? Kolase adalah menggabungkan 6 buah foto di dalam satu frame yang pastinya untuk ukuran instagram stories, dengan fitur ini sobat tak perlu lagi menyusun foto dan mengecilkan foto lagi, atau menyusunnya di aplikasi seperti foto grid, kalian cukup memilih opsi layout dan tampilan stories kalian akan berisi kotak-kotak yang kalian inginkan, instagram sendiri memberikan pilihan yakni 2 sampai 6 foto di satu frame yang sama. Untuk membuatnya kali ini milenialsID akan memberikan tutorialnya buat sobat setia milenialsID.

  • Buat instagram stories terbaru
  • Dibagian bawah menu Geserlah ke kanan dan pilih menu tata letak
  • Tekan dan tahan tombol tengah lalu Geser Ke Atas
  • Kalian akan menemukan foto-foto di galeri kalian, dan pilih foto yang mana yang akan kalian masukkan
  • Setelah kalian masukkan 1 foto lalu tekan tombol kotak di sudut kiri bawah
  • Lalu kalian akan diarahkan ke galeri lagi dan pilih lagi foto untuk foto yang kedua
  • Setelah kalian selesai memilihnya sebaiknya kita kolaborasikan dengan menambahkan musik biar instagram rewind 2019 kalian lebih keren

Adapun cara untuk menambahkan musik di status kalian dengan menambahkan aplikasi dari pihak ketiga didalamnya, kalian harus mendownload aplikasi seperti story beat untuk menambahkan lagu di insta story rewind kalian caranya adalah

  • Download Story Beat
  • Buka dan nanti kalian akan dihadapkan di dengan menu tiga pilihan yaitu cari musik, tambahkan lagu, dan efek suara
  • Setelah kalian memilih lagu tersebut selanjutnya kalian bisa upload insta story rewind kalian, jangan lupa juga untuk menambahkan text atau stiker yang menarik ya sobat milenials.

Itulah tadi cara cepat membuat instagram rewind kalian dengan fitur terbaru dari instagram mode stories? Bagaimana? Mudah bukan? kalian dapat berkreasi sebagus mungkin dengan menambahkan efek lainnya, terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat dan teruslah baca artikel lainnya di milenialsID.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close