TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Tips Dan Triks Cara Menambahkan Foto Pribadi, Animasi, Dan Teks Tulisan

Hello sobat milenials pada kesempatan kali ini saya akan membagikan atau membahas informasi tentang triks dan tips di android tentunya. Pada kesempatan sebelumnya saya telah membagikan beberapa informasi tentang bagaimana cara menjaga privasi media sosial agar terhidar dari yang namanya stalker. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa triks dan tips di android.

Bar pada bagian bawah layar handphone biasanya memiliki warna yang sama pada tema layar yang sedang digunakan. Namun, jika kalian ingin merubah tampilan bar navigasi ini berbeda dari yang biasanya, kalian bisa menambahkannya dengan foto pribadi, animasi, teks tulisan dan juga teks nama kalian.

Buat kalian yang penasaran bagaimana cara merubahnya, silahkan simak tutorial versi Milenials berikut ini di antaranya :

  1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan ialah pastinya kalian membutuhkan aplikasi tambahan agar cara ini dapat dilakukan.

Kalian membutuhkan aplikasi yang bernama “ Smart Navigation bar – Navbar Slide Show “.

Kalian bisa mendownload dan install aplikasi ini secara gratis melalui link yang ada di bawah ini.

  • Jika sudah selesai mendownload dan installnya, maka langkah berikutnya yang harus kalian lakukan ialah, silahkan langsung saja buka aplikasinya dan kemudian akan muncul tampilan seperti berikut.

Pada tampilan berikut silahkan kalian centang kesebelah kanan pada bagian akses penyimpanan.

  • Untuk menambahkan animasi teks ataupun tulisan dibagian bawah bar navigasi, silahkan klik dan pilih navbar tekt slideshow.
  • Kemudian pilih text note
  • Maka langkah berikutnya yang harus kalian ialah, silahkan kalian tuliskan kata ataupun kalimat apa saja yang akan ditampilkan dibagian bawah bar notifikasi.
  • Jika sudah, maka silahkan klik dan pilih add dan kemudian pilih close
  • Berikutnya silahkan klik dan pilih ON pada bagian menu diatas tampilan, maka akan secara otomatis tulisan ataupun animasi text yang kalian tuliskan tadi akan muncul pada bagian bawah bar notification.

Itulah tadi tips ataupun tutorial tentang bagaimana caranya menambahkan foto, animasi, teks tulisan pada bar notifikasi dengan sangat mudah dan cepat versi Techno Indo. Selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat bermanfaat dan bergguna bagi sobat Milenials yang membacanya SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close