Hot NewsTIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Google Play Awards 2019, Inilah Daftar Pemenang Aplikasi Terbaik Tahun 2019

            Sudah menjadi tradisi dimana google play awards diadakan setiap tahunnya, dan setiap akhir tahun google play awards mengumumkan siapa yang pantas menjadi aplikasi terbaik di tahun 2019, ada beberapa penilaian yang dilakukan oleh google play awards yang penilaiannya berdasarkan kualitas, kinerja, inovasi, dan desain. , ada banyak kategori pemenang di google play awards ini, menurut google mereka terkejut sekaligus terkesima dengan inovasi yang dilakukan para developer “kami terkejut sekaligus terkesima dengan inovasi dan kualitas aplikasi para pemenang ini, apliksi ini dirancang dengan indah dan dieksekusi dengan sangat matang” kata google di lamannya. Berikut kategori dan pemenang aplikasi terbaik google play awards 2019.

  • Kategori aplikasi kesehatan yang paling menonjol

Pemenang aplikasi adalah Woebot, alasannya adalah aplikasi ini didesain dan dengan strategi yang unik sehingga membuat orang terlibat langsung dan sambil menyarankan mereka untuk menjalani kehidupan yang sehat dengan cara yang terbaik.

  • Game Terindah

Pemenang aplikasi adalah Shadow Gun Legends, alasannya adalah permainan aplikasi ini dengan visual yang unik serta menawan dan dibuat juga dengan fitur API Grafik yang sangat canggih namun tetap sederhana tetapi kreatif.

  • Best Social Impact

Pemenang aplikasi adalah Wisdo, alasannya aplikasi yang menyebarkan kesadaran tentang hal-hal penting untuk kesehatan, pendidikan, pengungsian dan lain-lain serta menciptakan dampak yang positif bagis seluruh dunia.

  • Best Accessibillity Experience

Pemenang aplikasi adalah Envision AI, alasannya aplikasi dengan interaktivitas yang inovatif, membuatnya lebih mudah untuk digunakan oleh para penyandang cacat atau kebutuhan khusus.

  • Most Inventive

Pemenang aplikasi adalah Tick Tock, alasannya adalah aplikasi unik yang memanfaatkan teknologi baru dan dirancang untuk khalayak tertentu dan menunjukkan aplikasi inovatif teknologi seluler untuk para penggunanya.

  • Best Living Room Experience

Pemenang aplikasi adalah Neverthink, alasannya adalah aplikasi ini bertanggung jawab untuk menyatukan orang dan memastikan peningkatan suasana ruang tamu mereka menjadi lebih menyenangkan.

  • Best innovation

Pemenang aplikasi adalah Slowly, alasannya adalah aplikasi baru dengan desain yang kuat, pengguna dapat merasakan pengalaman yang luar biasa, serta kemampuan untuk membuat pengguna aplikasi merasa langsung terlibat dan Masih bisa berpotensi untuk berkembang.

  • Best Billion Experience

Pemenang aplikasi adalah Canva, alasannya adalah aplikasi ini terus berkembang seiring tahun, dan peningkatan kinerja dalam setiap pegembangan, dan konsisten dalam setiap inovasi yang dikembangkan serta dapat dipakai di kalangan mana saja setiap tahunnya.

  • Game Dengan Inovasi Terbaik

Pemenang aplikasi adalah Marvel Strike Force alasannya adalah desainnya yang kuat, disukai pengguna karena pengalaman sewaktu bermainnya sangat puas, membuat pengguna teribat langsung serta dapat berkembang lagi.

Selain google play awards di dunia di Indonesia sendiri juga menyelenggarakan google play awards, berikut kategorinya.

  • Kategori game terbaik 2019 diraih Call Of Duty Mobile
  • Kategori Aplikasi Pilihan Pengguna Terbaik diraih oleh Dana
  • Kategori Game pilihan Pengguna Terbaik diraih Call Of Duty Mobile
  • Kategori Apps Harian Terbaik 2019 diraih oleh Dana, Fitnes RPG, Plant Nanny, SayurBox, Yummy.
  • Kategori Aplikasi Pengembangan Diri Terbaik diraih oleh Scripts By Drops, Music Zen-Relaxing Sounds, Sleep Town, Smarter-Brain Training, Zenius.
  • Kategori aplikasi unik terbaik diraih oleh Big Bang Ar, Morphin, Moselo, Riliv, Sampingan
  • Kategori aplikasi hiburan terbaik diraih oleh, Concepts-Sketch, Video Editor-Glitch Video Effects, Enlight Pixaloop, My Talking Pet, Paint By Number.

Selain kategori aplikasi di indonesia sendiri google awards membuat voting film dan buku pilihan pengguna, dan dimenangkan oleh Avangers : Endgame untuk film favorit 2019 dan Masih Belajar karya Iman Usman untuk buku favorit 2019.

Itulah tadi daftar pemenang google play awards 2019 semoga dapat menambah wawasan anada tentang aplikasi tersebut, dan jangan lupa mencoba aplikasinya ya, terima kasih telah mebaca artikel ini dan baca terus artikel lainnya di milenialsID

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close