Hot NewsTIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Tips Memblokir Panggilan Seluler Ketika Sedang Bermain Game

Sobat milenialsID yang cinta video game, pastinya pernah merasakan kekesalan ketika ada panggilan masuk di handphone kalian padahal kalian sedang bermain game, terlebih lagi jika panggilan yang masuk merupakan panggilan telepon seluler maka dijamin koneksi internet kalian akan terputus dan akan secara otomatis game online yang sedang kalian mainkan akan mati di tengah jalan dan pastinya akan membuat kalian kalah dalam game tersebut.

Baiklah, daripada kalian mendapatkan bully dari teman main gara-gara lost connect karena ada panggilan telepon seluller yang masuk, ada baiknya jika sebelum bermain game kalian harus memblokir semua panggilan masuk ke handphone kalian.

Pada artikel kali ini saya akan membagikan tips tentang bagaimana caranya memblokir semua panggilan agar tidak menganggu ketika sedang bermain game, bisa disebut bahwa cara yang akan saya berikan ini bukanlah memblokir melainkan mengalihkan panggilannya ke nomor lain.

Namun perlu kalian ketahui bahwa kalian bisa menggunakan ataupun mengalihkan panggilannya ke nomor aktif maupun nomor yang tidak aktif. Jika kalian menggunakan nomor yang aktif maka jangan sembarangan menggunakan nomor orang lain ya sobat. Berikut tutorialnya :

1.            Langkah pertama yang harus kalian lakukan ialah silahkan kalian buka menu panggilan yang ada di handphone ataupun smartphone yang kalian miliki

2.            Setelah itu pada papan panggilannya, silahkan kalian ketikkan 21 ( nomor tujuan ) #

3.            Setelah itu silahkan kalian klik panggil atau call

4.            Tunggu beberapa saat dan jika berhasil, maka akan tampil seperti berikut

Dan langkah yang harus kalian lakukan ialah silahkan kalian klik saja ok.

Berikutnya silahkan kalian bermain game sepuanya tanpa perlu khawatir ada panggilan masuk yang menganggu dan membuat kalian kalah dalam permainan. Jika kalian sudah selesai bermain game, maka sebaiknya kalian kembalikan pengaturannya seperti semula karena takutnya ada panggilan penting yang masuk ke handphone kalian tetapi tidak bisa karena semua panggilan sedang kalian alihkan.

Caranya sangat mudah, berikut cara mengembalikan panggilan yang dialihkan :

•             Langkah pertama yang harus kalian lakukan ialah silahkan kembali buka menu panggilan yang ada di smartphone kalian

•             Setelah itu pada papan panggilannya silahkan ketikkan ##002#

•             Setelah itu silahkan kalian panggil atau call

•             Tunggu beberapa saat dan akan muncul tampilan seperti berikut

Pada tampilan ini silahkan kalian klik ok dan akan secara otomatis sekarang panggilan yang masuk ke handphone kalian akan kembali seperti semula.

Itulah tadi tips dari milenialsID tentang bagaimana caranya memblokir panggilan seluler ketika sedang bermain game, selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat untuk kalian sobat milenialsID, terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa baca artikel lainnya hanya di milenialsID.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close