TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Beberapa Keuntungan Yang Akan Kalian Dapat Ketika Membeli Handphone Bekas Jika Dibandingkan Dengan Membeli Handphone Baru

Hello sobat Milenials, seiring dengan perkembangan zaman dan majunya teknologi seperti sekarang ini, banyak sekali perusahaan teknologi yang berinovasi dan terus melakukan inovasi untuk menciptakan teknologi terbaru.

Sebagai contohnya teknologi dalam bidang smartphone, bisa kita lihat bahwa setiap tahun dan bahkan setiap bulan banyak sekali bermunculan smartphone dengan tipe terbaru dan dengan kelebihan teknologi canggih didalamnya yang pasti.

Dan kebanyakan dari kalian yang mengikuti trend pastinya akan selalu memperbarui smartphone lama kalian dengan membeli smartphone yang baru tersebut. Tapi taukah kalian bahwa ada beberapa keuntungan dan juga kerugian membeli handphone baru seperti harga handphone yang baru saja rilis pastinya akan sangat mahal sekali.

Maka dari itu, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang beberapa keuntungan yang akan kalian dapat ketika membeli handphone bekas jika dibandingkan dengan membeli handphone baru berikut di antaranya :

  1. Harga Yang Relatif Murah

Hal pertama dan yang pasti ialah dengan membeli handphone baru maka kalian akan menghemat uang kalian dikarenakan harga smartphone bekas itu relatif lebih murah jika dibandingkan dengan yang baru.

Smartphone yang baru saja rilis pastinya akan dibanderol harga yang sangat mahal dan beberapa waktu kemudian akan dibanderol dengan harga yang lebih murah daru harga barunya.

  • Lebih Hemat Dengan Keuangan

Hal ini sudah pasti sobat, karena dengan membeli smartphone bekas maka kalian akan mendapatkannya dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan harga smarpthone barunya.

Maka dengan secara tidak langsung kalian sudah menghemat keuangan kalian loh sobat. Coba bayangkan jika kalian membeli smartphone baru dengan harga yang mahal, pastinya keuangan kalian akan langsung terkuras kan ?

Dengan membeli smarpthone bekas, maka kalian sudah bisa menghemat setidaknya setengah dari keuangan kalian.

  • Jika Dijual Kembali Tidak Takut Rugi

Hal ini cocok sekali buat kalian yang suka sekali cepat bosan ketika menggunakan smartphone.

Dengan membeli smartphone bekas yang harganya lebih murah tadi, maka kalian tidak akan khawatir ketika menjualnya dikarenakan pastinya ketika kalian menjualnya, maka kalian tidak akan mendapatkan rugi yang banyak dan malah bisa saja kalian mendapatkan keuntungan darinya. Dan bisa membeli smartphone yang lainnya seperti yang kalian inginkan.

  • Bisa Mendapatkan Hp Bekas Seperti Baru

Dan yang terakhir ialah jika kalian beruntung, maka kalian akan mendapatkan hp bekas dengan kualitas seperti baru loh sobat.

Karena banyak juga kok yang sudah memiliki handphone namun dengan dirawat maka tampilan dan juga performanya masih sama saja seperti baru pertama beli.

Jadi jika beruntung kalian bisa saja mendapatkan hp bekas dengan kualitas yang masih baru.

Itulah tadi beberapa keuntungan yang akan kalian dapatkan ketika membeli smartphone bekas jika dibandingkan dengan membeli smartphone baru . Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang membacanya SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close