TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

4 Alasan Kenapa Empat Kamera Handphone Fitur Wajib Yang Harus Di Miliki

Hello sobat milenials pada kesempatan saya akan membagikan atau membahas tentang salah satu fitur yang ada di smartphone. pada kesempatan sebelumnya saya telah membagikan tentang jangan update ke android ke 10 karena dapat menimbulkan masalah di smartphone kalian.jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang alasan kenapa handphone empat kamera menjadi fitur yang wajib di penghujung tahun ini.

Di penghujung tahun 2019, makin banyak vendor smatphone menawarkan fitur yakni empat kamera utama alias quad camera pada produk meraka.baru ini salah satu vendor smartphone yakni handphone vivo juga telah secara resmi merilis vivo S1 Pro yang mempunyai salah satu firur kamera 48MP Al Quad Camera, mengusung konsep “Cleary Your Style” smartphone yang beru rilis ini mengandalkan sektor fotogeafi lewat dua fitur utamanya. berikut ini adalah alesan kenapa handphone empat kamera jadi fitur wajib di penghujung tahun 2019 ini di antaranya :

                Lensa Sensor Besar, Hasilkan Kualitas Terbaik

Pertana ada lensa utama utama 48MP Al Quad Camera yang mengusung desain diamond yang tidak Cuma punya ukuran besar, namun kualitas mumpuni untuk menangkap foto dengan resolusi super.

tidak ketinggalan pula, fitur ini di dukung dengan 2MP Depth Camera untuk menghasilkan efek bokeh kekinian yang bikin objekfoto bakal makin stand-out.

                Lensa Super Lebar, Pandangan Lebih Luas

Beberapa kalangan orang terlebih anak muda yang suka trevelling, memilih kamera dengan sudut pandang lebar untuk menghasilkan foto yang tampak lebih luas.

vivo S1 Pro dilengkapi juga dengan 8MP Super Wide-Anggel Camera yang mampu memperluas sudut pengambilan foto hingga 120 derajat.

dengan begini kalian tidak perlu takut ada objek foto yang todak keambil di kamera kalian.

                Lensa Super Marco Detail Jarak Dekat

Tidak mau Ketinggalan vivo S1 Pro juga dilengkapi dengan lensa 2MP Super Marco Camera untuk menghasilkan foto detail dengan tingkat ketajaman terbaik.

bahkab kamera utama smartphone vivo S1 Pro ini di lengkapi bisa menangkap objek dalam jarak 4cm tanpa perlu kewalahan kehilangan fokus karena dilengkapi algoritma yang unik.       

                Kamera Depan Dengan Fitur AI

Vivo S1 Pro ini belum lengkap rasanya kalau lagi hangout bareng teman dan tidak bisa mengabidakannya dengan foto selfie rame-rame yang dengan kualitas jernih dan tentunya terbaik. vivo S1 Pro sendiri telah dilengkapi dengan 32MP Front Camera dengan sensor besar untuk memberikan pengalaman selfie.

tentunya kamera depan ini juga didukung dengan beberapa fitur Al, seperti pose master untuk mengarahkan pose foto dan al face beauty untuk menghasilkan selfie terbaik dengan sekali klik. demi mendukung kelancaran penggunaan kamera vivo S1 pro jug tidak tanggung-tanggung dalam menghadirkan performa yang mempuni.

nah itulah beberapa alesan handphone empat kamera jadi fitur wajib di penghujung tahun ini,semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close