Hot NewsTIPS & TRICKS TEKNO
Trending

2 Tips Instagram Yang Kece Ala milenialsID

Pastinya semua pasti pernah mendengar instagram, walaupun kalian tidak memilikinya tetapi media sosial ini sangatlah populer. Instagram sendiri merupakan salah satu media sosial besutan Mark Zuckerberg di Indonesia sendiri banyak sekali pengguna instagram ini.

Sejak awal kemunculannya di Indonesia aplikasi ataupun media sosial yang satu ini sangatlah banyak penggemarnya dan apalagi saat ini yang mana dengan adanya pembaruan maka banyak sekali fitur terbaru yang bisa dilakukan di media sosial yang satu ini.

Salah satu yang mungkin menjadikan alasan mengapa media sosial yang satu ini sangat banyak penggemarnya ialah mungkin dikarenakan dengan menggunakan media sosial yang satu ini kalian bisa dengan bebas mengunggah foto, video ataupun kegiatan yang sedang kalian lakukan dengan menggunakan fitur snapgram.

Namun kami tidak akan membahas itu melainkan pada artikel ini milenialsID akan membagikan beberapa tips seputar Instagram yang pastinya sangat kece sekali untuk dicoba. Penasaran tips apa sajakah yang akan milenialsID bagikan? Berikut tips seputar Instagram versi milenialsID :

1.            Menyembunyikan Fitur “ Salin Tautan “ di Instagram

Fitur salin tautan di Instagram sendiri merupakan sebuah fitur yang memungkinkan kalian bisa membagikan foto, video ataupun postingan seseorang di Instagram dengan sangat mudah yaitu hanya dengan membagikan tautannya saja.

Tapi sekarang ini fitur salin tautan ini banyak disalahgunakan seperti mendownload foto maupun video yang diposting untuk perbuatan yang negatif dan bahkan merugikan orang ataupun pemilik foto itu sendiri.

Lantas bagaimana perasaan kalian jika hal tersebut menimpa kalian? Pastinya kalian tidak mau kan hal itu terjadi.

Maka dari itu kalian harus menyembunyikan fitur ini di akun Instagram kalian agar akun yang kalian miliki terhindar dari hal tersebut.

Caranya cukup mudah yakni hanya dengan mengubah akun Instagram kalian menjadi private.

2.            Nonaktifkan Fitur “ Membagikan Ulang Cerita “

Fitur ini memungkinkan kalian untuk repost cerita ataupun postingan temanmu di Instagram dengan tujuan untuk membagikannya di insta story kalian.

Sebagai contoh kalian memposting sesuatu di insta story dan pada postingan tersebut kalian menandai atau tag seseorang, maka orang yang kalian tag tersebut dapat mempostingnya juga di insta story nya dan begitulah gambarannya.

Tapi tahukah kalian bahwa ternyata di instagram kalian bisa menyembunyikan ataupun sekedar menonaktifkan fitur ini jika kalian mau.

Berikut tutorial cara nonaktifkan fitur “membagikan ulang cerita” versi milenialsID:

•             Langkah pertama yang harus kalian lakukan ialah silahkan kalian buka aplikasi instagram kalian dan kemudian silahkan buka pada bagian postingan akun instagram kalian.

•             Kemudian klik titik tiga yang ada di pojok kanan atas dan kemudian pilih pengaturan/setting.

•             Klik dan pilih privasi dan keamanan/privacy and security

•             Selanjutnya silahkan kalian klik dan pilih membagikan ulang cerita

•             Dan langkah terakhir yang harus kalian lakukan ialah hilangkan centang biru pada bagian “ Izinkan Membagikan Ulang Cerita “

Dan sekarang setiap story instagram yang kalian buat tidak akan bisa di repost oleh orang yang kalian tandai didalamnya, bagaimana? Mudah bukan?. Itulah tadi tips seputar Instagram yang bisa milenialsID bagikan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi sobat milenialsID yang membacanya, dan terus baca artikel lainnya di milenialsID.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close