BERITA MILENIALTIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Tips Mendownload Aplikasi Yang Tidak Ada Di Google PlayStore dan AppStore

Pernahkah kalian menemui masalah ketika mau mendownload aplikasi tidak ada di playstore atapun di iOS store? Mengapa bisa begitu? pada artikel kali ini saya akan membagikan tutorial tentang bagaimana caranya mendownload dan install aplikasi yang tidak ada di google playstore di negara Indonesia ataupun di luar negara yang lainnya. Dan dengan melakukan tutorial ataupun tips yang milenialsID berikan pada artikel ini, kalian dapat mendownload dan juga install aplikasi yang tidak ada di negara Indonesia karena aplikasi-aplikasi tersebut hanya tersedia di negara lain seperti aplikasi Youtube musik sebagai salah satu contohnya.

Jika kalian penasaran tentang bagaimana caranya mendownload dan menginstall aplikasi yang bahkan tidak tersedia di google playstore Indonesia, silahkan simak tutorial berikut ini :

1.         Langkah pertama yang harus kalian lakukan agar bisa mendownload dan install aplikasi yang tidak ada di google playstore Indoneisa, kalian harus merubah aplikasi yang ada di google playstore menjadi file apk.

Berikut cara merubah aplikasi yang ada di google playstore menjadi apk :

•          Buka browser yang ada di handphone kalian

•          Ketikkan pada kolom pencariannya “ evozi.com “

Maka akan muncul tampilan seperti berikut

•          Kemudian klik dan pilih pada bagian “ Apk Downloader “

•          Kemudian akan muncul tampilan seperti berikut

2.         Silahkan buat atau buka tab baru dan kemudian cari aplikasi yang tidak tersedia di google playstore Indonesia. Sebagai contoh disini saya akan mendownload aplikasi Youtube Music yang mana aplikasi ini tidak tersedia di google playstore Indonesia.

3.         Jangan lupa ketika kalian mengetikkan nama aplikasi di kolom pencarian google, silahkan kalian tambahkan di kalimat akhirnya dengan kata playstore.

4.         Jika aplikasinya muncul, maka langkah berikutnya yang harus kalian lakukan ialah, silahkan kalian klik dan pilih aplikasinya

5.         Klik titik tiga pada bagian pojok kanan atas dan copy link aplikasinya.

6.         Langkah berikutnya silahkan kalian kembali ke tab yang membuka website evozi.com tadi lalu paste link yang telah di copy tadi pada bagian kolom website evozi.com

7.         Berikutnya silahkan kalian klik dan pilih Generate Download Link

8.         Kemudian pilih “ Click Here To Download.

9.         Klik ok

10.       Maka secara otomatis aplikasinya sudah terdownload dan akan terinstall di handphone kalian.

Itulah tadi tips ataupun tutorial tentang bagaimana caranya mendownload aplikasi yang tidak tersedia di google playtstore Indonesia dengan sangat mudah dan cepat versi milenialsID. Selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat milenialsID.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close