Hot NewsTIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Cara Membuat Video GIF Di Whatsapp

Pasti kalian pernah melihat teman-teman kalian membagikan potongan video bergerak atau biasa yang disebut dengan gif di whatsapp bukan? pada artikel kali ini saya akan membagikan triks sederhana tentang bagaimana caranya merubah video kamu menjadi gif hanya dengan menggunakan aplikasi whatsapp tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan lainnya.

Jadi nantinya sobat milenialsID akan bisa merubah video menjadi format gif yang mana setelah dirubah menjadi format gif, kalian bisa membagikannya dengan teman yang lainnya, keren bukan? Buat kalian yang penasaran tentang bagaimana caranya merubah video menjadi format gif, berikut milenialsID akan membagikan caranya:

1.         Langkah pertama ialah, silahkan kalian buka saja aplikasi whatsapp yang telah kalian miliki di handphone, kemudian pilih kontak mana yang ingin kalian kirimi gif.

2.         Kemudian silahkan pilih video mana yang ingin kalian kirimkan ataupun video yang ingin kalian ubah format nya menjadi gif.

3.         Selanjutnya silahkan potong videonya tadi menjadi 6 detik saja.

4.         Langkah berikutnya silahkan kalian klik ikon ataupun tulisan gif yang ada dibagian atas tampilan video

5.         Dan yang terakhir tinggal kalian klik kirim

Kemudian akan secara otomatis video yang kalian kirimkan tadi akan berubah formatnya menjadi format gif.

Itulah tadi tips ataupun tutorial tentang bagaimana caranya merubah ataupun membuat video menjadi format gif dengan sangat mudah dan cepat tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan yang lainnya, bagaimana? Mudah bukan?.

Jangan lupa mencobanya ya! terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat, dan teruslah baca artikel lainnya di milenialsID.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close