Hot NewsTIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Cara Membuka Paksa Whatsapp Yang Di Kunci Menggunakan Sensor Sidik Jari

Tahukah kalian bahwa sekarang di aplikasi whatsapp terdapat fitur terbaru yang mana fungsinya untuk menambah mengamankan akun whatsapp yang kita miliki yaitu dengan menggunakan sidik jari agar tidak bisa dibuka oleh orang lain selain kita sendiri sebagai pemiliknya.

Tetapi, fitur terbaru dari whatsapp ini terkadang memiliki permasalahan atau biasa sering disebut dengan bug. Bug atau permasalahan dari sistem ini  adalah ketika kita mengaktifkan fitur sensor sidik jari sebagai kemananan, akan muncul masalah sewaktu kita ingin membukanya kembali terkadang sistem  sensornya mengalami masalah sehingga kita tidak bisa membuka whatsapp yang telah kita kunci tadi.

Jika kalian mengalami permasalahan yang sama, kalian sangat beruntung mengunjungi artikel kali ini, sebab milenialsID akan membagikan tips tentang bagaimana caranya membuka paksa whatsapp yang dikunci menggunakan sensor sidik jari. Bagaimana? Penasaran bagaimana tipsnya ?, silahkan baca dan praktekkan tutorial dari milenialsID Berikut ini :

1.            Langkah pertama yang harus kalian lakukan ialah, silahkan kalian masuk ataupun buka menu pengaturan/setting yang ada di handphone kalian.

2.            Selanjutnya pada menu pengaturan ini, silahkan kalian scrool ke bawah dan pilih keamanan/ lock screen & security.

3.            Kemudian klik dan pilih screen lock type.

4.            Langkah berikutnya silahkan masukkan pola pengunci handphone yang tadinya telah kalian gunakan untuk keamanan handphone kalian.

5.            Dan langkah terakhir yang harus kalian lakukan ialah, silahkan hilangkan pengunci sidik jarinya dengan cara menghilangkan centangnya.

Dan sekarang kalian bisa membuka whatsapp tanpa perlu memasukkan sidik jari kalian.

Bagaimana? Simple bukan ? Sebenarnya masih ada beberapa cara lagi untuk melakukan hal ini, hanya saja pada artikel kali ini cukup satu saja yang akan kami bahas caranya dan akan saya bahas di artikel berikutnya. Selamat mencoba dan terima kasih tlah membaca artikel ini semoga bermanfaat serta baca terus artikel lainnya hanya di milenialsID.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close