Pariwisata
Trending

5 Tempat Wisata Gratis Di Ubud, Bali

Hallo sobat milenials, pada artikel kali ini kami akan membagikan tenatang 5 tempat wisata yagn ada di ubud, bali. Kawasan ubud, bali ini merupakaan sebuah kawasan yang ada di bali yang tidak kalah terkenal dari kawasan pantai kuta. Banyak sekali tempat wisata yang ada di ubud ini yang bisa kalian kunjungi. Namun kali ini kami akan membagikan tentang 5 tempat wisata gratis yang ada di ubud, berikut daftarnya :

1. Bukit Campuhan

Di daftar yang pertama ini ada bukit campuhan yang banyak di kenal oleh anak remaja daerah ubud dengan nama bukit cinta. Tidak ada yagn mengetahui kenapa bukit campuhan ini di namakan dengan bukit cinta, namun bukit campuhan ini merupakan sebuah tempat yang memiliki pemandangan yang sangat indah. Bukit campuhan ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai dearah  perbukitan untuk menjadi tempat berlibur kalian. Disini kalian akan di suguhkan dengan suasana yang sangat segar yang akan membuat hari libur kalian semakin menyenangkan.

2. Pasar Seni Ubud

Di daftar yang kedua ini ada pasar seni ubud yang merupakan sebuah pasar khusus yang isinya adalah kerajinan seni. Letak dari pasar seni ubud ini berada di pusat kota ubud sehingga tidak ada alasan untuk tidak mengunjungi tempat yang satu ini. Pasar seni ubud ini buka dari sekitar pukul 6 pagi hingga pukul 6 sore. Pasar seni ubud ini menjual seluruh hasil kerajinan dari para masyarakat yang semuanya asli khas bali, sehingga yang ingin mencari oleh – oleh bisa langsung datang ke pasar seni ubud ini. Jika kalian ingin mendapatkan harga yang murah kalian harus pandai menawar dan kalian juga bias datang pada saat pagi hari karena banya para penjual yang menjual dagangannya dengan harga murah pada saat pagi hari.

3. Puri Saren Ubud

Di daftar yang ketiga ini ada puri saren ubud yang merupakan sebuah istana raja ubud. Puri saren ubud ini merupakan sebuah landmark yang ada di ubud, bali. Sehingga kalian jika sudah datang ke daerah ubud wajib banget untuk datang ke tempat yang satu ini. Letak yang mudah untuk di kunjungi menjadi kan puri saren ubud ini sebuah tempat yang selalu ramai di kunjungi. Di sini kalian akan di suguhkan dengan tata taman yang sangat terawatr yang akan membuat kalian kagum dengan perawatan puri saren ubud ini. Selain itu jika kalian beruntung kalian juga bias melihat masyarakat yang berlatih tari bali di sana.

4. Pura Taman Saraswati Ubud

Di daftar yang keempat ini ada  pura taman saraswati ubud yang merupakan sebuah kompleks pura hindu yang berada tepat di pusat ubud, bali. Untuk menuju lokasi dari pura taman saraswati ubud ini kalian tidak perlu bingung karena kalian hanya perlu melalui jalan kanjeng ubud, kalia n hanya mengikuti jalan tersebut dan kalian akan sampai di pura taman saraswati ubud ini. Pura taman saraswati ubud ini menjadi sebuah tempat yang wajib untuk di kunjungi karena disini kalian akan mendapatkan sebuah dokumentasi yang sangat memuaskan, di sini kalian bisa berfoto dengan latar belakang yang sangat bagus yaitu merupakan arsitektur pura bali yang sangat indah. Selain itu disini juga kalian harus memakai pakaian yang sudah di sedioakan di sana untuk menghormati pura bali tersebut.

5. Sawah Terasiring Tegalalang Ubud

Di daftar yang kelima ini ada sawah terasiring tegalalang ubud yang merupakan sebuah tempat wisata yang menjadi sebuah destinasi wisata yang wajib banget untuk di kunjungi jika kalian datang ke ubud. Di kawasan ubud sawah terasiring tegalalang ini merupakan sebuah tempat wisata yang menjadi tempat wisata paling favorite yang menjadi sebuah tempat wisata yang selalu ramai oleh pengunjung. Di sini kalian akan di suguhkan dengan pemandangan sawah terasiring yang sangat cantik jika kalian melihatnya dari ketinggian. Letak dari sawah terasiring tegalalang ubud ini berada di pinggir jalan sehingga banyak sekali yang menjadikannya tempat untuk berfoto oleh para pengunjung. Dan karena letaknya yang berada di pinggir jalan kalian pasti tidak akan kesulitan untuk menemukan tempat yang satu ini.

Berikut 5 tempat wisata gratis yang ada di kawasan ubud, bali. Semoga dapat menjadi sebuah rekomendasi liburan akhir pekan kalian. Terima kasih.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close