PariwisataUncategorized
Trending

5 Tempat Keren Yang Ada Di Subang

Hallo sobat  milenials, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang 5 tempat wisata yang ada di subang jawa barat. Kota yang berada di provinsi jawa barat ini ternyata memiliki banyak sekali tempat wisata yang mampu memukau para pengunjung yang datang, banyak sekali tempat wisata indah yang bisa kalian kunjungi jika kalian datang ke kota yang satu ini. Kali ini kita akan membahas 5 tempat yang ada di subang yang pa;ling wajib di kunjungi, berikut daftarnya :

1. Pemandian air panas ciater

Di daftar yang pertama kali ini ada pemandian air panas ciater yang cocok banget untuk kalian yang lelah dengan pekerjaan kalian dan ingin menenangkan pikiran kalian di hari minggu. Pemandian air panas ciater ini merupakan sebuah tempat yang paling nyaman jika di gunakan untuk melepaskan stress. Di sini kalian bisa melepaskan lelah kalian dengan berendam di kolam air panas yang akan membuat kalian lebih rileks. Untuk datang ke pemandian air panas ciater ini kalian hanya perlu berkendara menuju gunung tangkuban perahu karena jarak kedua tempat ini tidak terlalu jauh hanyak akan membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk kalian menuju pemandian air panas ciater ini.

2. Kawah gunung tangkuban perahu

Di daftar yang kedua ini ada kawah gunung tangkuban perahu yang letaknya tidak jauh dari pemandian air panas ciater. Kawah gunung tangkuban perahu ini memiliki sebuah kawah yang sangat terkenal yaitu kawah ratu. Kawah yang satu ini merupakan sebuah kawah yang paling popular yang memiliki ukuran paling besar diantara kawah yang lainnya. Namun selain itu masih adabanyak kawah yang terdapat di kawah gunung tangkuban perahu ini seperti kawah upas yang letaknya sedikit di atas dari kawah ratu ini.

3. Pantai cirewang

Di daftar yang ketiga ini ada pantai cirewang yang akan sedikit membuat kalian para pengunjung sedikit kebingungan.  Pantai cirewang in akan menyuguhkan sebuah keunikan yang hanya di miliki oleh pantai cirewang ini. Dimana kalian disini akandi suguhkan dengan sebuah keindahan yang sedikit tersembunyi. Saat kalian datang mengunjungi pantai cirewang ini kalian di tuntuk untuk menyusuri sungai dengan cara berperahununtuk sampai di pantai yang satu ini, kalian hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja. Pantai cirewang ini merupakan sebuah pantai yang masih memiliki keindahan yang masih sangat alami, suasana di pantai cirewang ini juga masih sangat segar dan sangat nyaman untuk menjadi sebuah tempat menghabiskan akhir pekan.

4. Curug cina

Di daftar yang keempat ini ada curug cina yang berada di desa curug agung, kecamatan sagalaherang, kabupaten subang, provinsi jawa barat. Curug cina ini merupakan sebuah destinasi wisata baru yang baru di buka 2016 kemarin kira kira baru berjalan sekitar 3 – 4 tahun. Untuk menuju curug cina ini sendiri tergolong cukup mudah karena kalian akan melewati pemukiman penduduk, area persawahan, dan perkebunan yang jaraknya tidak terlalu jauh. Ketinggian dari curug cina ini sendiri sekitar 30 meter saja namun curug cina ini memiliki sebuiahu keunikan yang menjadi daya Tarik dari curug cina ini sendiri. Keunikannya adalah kontur dari air terjunnya senidri yang seolah – olah berundak – undak.

5. Penangkaran buaya blanakan

Di daftar yang kelima dan terakhir kali ini ada penangkaran buaya blanakan yang merupakan sebuahtempat penangkaran yang di kelola oleh perhutani unit iii jawa barat. Penangkaran buaya blanakan ini sendiri di ambil dari nama daerah penangkaran ini yaitu kecamatan blanakan, kabupaten subang. Di penangkaran buaya blanakan ini kalian pasti sudah tahu hewan apa yagn di tonjolkan di disni? Yapps.. Tepat sekali, disini hewan yang paling di tonjolkan adalah buaya yagn terbukti mampu menarik banyak pengunjung untuk dating. Penangkaran buaya blanakan in iterdapat sebuah ikon yang bernama jack and baron yang mana keduanya adalah buaya yang sudah berumur 30 tahun lebih, aksi memberi makan jack an dbaron adalah hal yang paling di tunggu – tunggu oleh para pengunjung. Jadi jangan sampai kaian tidak mengunjungi penangkaran buaya blanakan ini jika kalian berlibur di subang.

Berikut 5 tempat wisata untuk artikel kali ini jangan sampai lewatkan artikel selanjutnya, terima kasih.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close