TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Turun Setengah Harga ; Ini Handphone Flagship Xiaomi

Hello sobat milenials perkembangan teknologi sekarang ini semakin canggih tidak heran pada founder smartphone sekarang ini merilis handphone tiap tahunnya dengan spesifikasi yang lebih canggih lagi.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan atau membahas tentang smartphone kembali , pada kesempatan sebelumnya saya telah membagikan informasi yaitu tentang kamera digital dan kamera handphone flagship mana yang lebih baik di antara keduanya. nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang handphone xiaomi yang harganya turun samapai setengah harga .

Walaupun sudah mundul handphone – handphone baru, handphone flagship xiaomi yang dahulu – dahulu itu masih bisa jadi pertimbangan karena handphone tersebut memiliki spesifikasi powerfull dan juga harga yang terjangkau. nah berikut ini adalah beberapa handhphone flagship xiaomi yang harganya turun setengah harga di antaranya :

  1. Xiaomi MI 8

Handphone yang satu ini pertama kali dirilis itu pada tahun 2018 lalu dan handphone ini sempat menjadi primadona di kalangan MI fans. Meskipun tidak rilis secara di indonesia, permintaan handphone yang satu ini cukup lumaya tinggi, tidak heran kalo harga jual dari non resminya itu mencapai delapan jutaan, setahun setalah rilis handphone yang satu ini sudah tergantingan dengan MI 9 yang rilis tahun ini. kalian bisa membali handphone satu ini dengan harga yang cukup terjangkau yakni dengan 3,5 juta saja, jadi kalian bisa membeli handhpone flagship satu ini dengan setangah harga barunya.

  • Xiaomi MI 8 Explorer

Handphone yang satu ini masih berkerabat dengan Xiaomi MI 8, handphone yang satu ini memiliki fitur unggalan lebih yaitu handphone tersebut memiliki fingerprint on Screen dan juga ram yang lebih besar. Tidak cuman itu handphone Xiaomi MI 8 Explorer memiliki kasing belakang yang transparan sehingga kalian bisa melihat dalaman Xiaomi MI 8 Explorer, Di lengkapi dengan chipset Snapdragon 845 handphone ini termasuk cepat. katita pertama kali rilis handphone ini di hargai sebesar sebalas jutaan di blackmarket. namun jika kalian ingin membeli handphone ini kalian hanya mengeluarkan uang sebesar enam jutaan saja , harga ini termasuk setangah dari harga rilis pertama kali.

  • Xiaomi MI 6

Pada tahun 2017 lalu MI fans di seluruh dunia itu dikejutkan karena dimunculkan handphone flagship Xiaomi terbaru meraka yaitu Xiaomi MI 6.

Sekilas desainnya itu mirip benar dengan samsung galaxy S8, meskipun begitu handphone ini memliki spesifikasi yang lebih canggih loh, dengan snapdragon 835 dan ram yang cukup besar, handphone ini asik bener untuk bermain game.

Sayangnya handphone ini tidak masuk secara resmi di pasaran indonesia, ketika pertama kali rilis handphone yang satu ini di hargai dengan harga enam jutaan, namun handphone Xiaomi MI 6 ini di hargai dengan harga tiga jutaan saja.

Nah jadi itulah beberapa handphone xiaomi yang memiliki spesifikasi dewa tetapi harga yang sekarang sudah turun setengah harga. jadi bagi kalian yang merupakan memakai atau menyukai handphone xiaomi kalian bisa membelinya. semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close