TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Tips Dan Triks Menyembunyikan Kontak Whatsapp Supaya Tidak Ketahuan Pacar

Hello sobat milenial pada artikel kali ini saya akan membagikan atau membahas tentang aplikasi whatsapp kembali, pada kesempatan sebelumnya saya telah memabagikan informasi tentang tiga penyebab notifikasi whatspp kalian tidak tampil di handphone kalian. jadi pada artikel pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa triks dan tips kepada kaliansemua cara menyembunyikan kontak atau chat kalian ketahuan sama orang.

Kalian tententunya mempunyai kontak whatsapp yang ingin kalian sembunyikan agar tidak ketahuan gebetan ataupun pacara kalian? Denagan berbagai alesan terkadang kita tidak menginginkan orang lain atau privasi kita tidak mau di ketahui banyak orang. akan tetapi jika kita dituntut untuk menghapus chat atau kontak whatsapp tentuny sangat di sayangkan.

tenang kalian tidak perlu khawatir untuk menghapus chat atau story kalian karena saya mempunyai cara yang bisa untuk menyembunyikan chat atau kontak kalian. cara yang paling mudah untuk menyembunyikan kontak atau chat whatsapp dengan memanfaatkan fitur archive atau arsip. berikut ini adalah cara menyembunyikannya di antaranya :

  1. Cara Menyembunyikan Kontak Whatsapp Kontak Di Handphone Android

Langkah pertama yang akan kasih tahu kepada kalaian cara menyembunyikan Whatsapp seseorang di handphone android

Menyambunyikan kontak

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah memilih kontak mana yang akan ingin kalian sembunyikan dari daftar chat whatsapp kalian. setelah itu kalian tean tahan kontak yang sudah kalian pilih, pilih tombol archive atau arsip yang terlatak di sebalah di pojok kanan atas. nah setelah kontak tersebut akan hilang dari daftar chta di whatsapp kalian dan chat tersebut masuk ke dalam arsip chat whatsapp kalian.

Mengembalikan Kontak Yang Telah Diarsipakan

Nah Jika kalian menginginkan menampilkan chat yang telah di arsipkan atau di sembunyikan caranya hampir sama dengan cara menyembunyikan kontak seperti di atas. Kalian hanya cukup mescroll daftar chat kalian ke bawah lalu akan ada di bawah di temukan bacaan diarsipkan. setelah itu tekan tahan tahan kembali dan klik tekan tombol Unarchive yang ada di pojok kanan atas, maka kontak tersbut akan kembali ke halaman daftar chat whatsapp kalian.

  • Cara Menyembunyikan Kontak Whatsapp Di Handphone Iphone

Nah bagi kalian yang menggunkan Iphone gimana caranya ? caranya hampir mirip sama dengan menyembunyikan kontak whatsapp di handphone android

Menyembunyikan kontak

Langkah yang pertama sama dengan hampir sama dengan langkah yang ada di android, dengan menekan kontak yang akan kalian akan kalian sembunyikan atau arsipkan, lalu kalian usapkan hingga ke kiri ada bacaan archive. kontak tersbut akan secara otomatis akan masuk ke archived chats.

Mengembalikan Kontak Yang Telah Diarsipkan

Untuk mengembalikan kontak yang telah di arsipkan, cara mengembalikan juga tidak kalah mudah. kalian hanya tinggal usap ke kanan dan tekan tombol Unarchive. Setalah itu kontak akan muncul di daftar chat yang ada di halaman muka.

  • Cara Menyembunyikan Kontak Whatsapp DI PC

Jadi kalau kalian sering menggunakan whatsapp di PC, cara untuk menyembunyikan kontak whatsapp juga sedikit berbeda.

Menyembunyikan Kontak

Pilih kontak yang ingin kamu sembunyikan, kik tanda panah yang mengarah ke bawah. tanda panah ini terletak do bawah jam chat masuk atau keluar. setalah itu pilih archive yang terletak paling atas, maka kontak tersebut akan hilang dari halaman muka chat.

Mengembalikan Kontak Yang Telah Di Aripkan

Untuk mengembalikan kontak yang telah disembunyikan, buka menu Archived yang tadi. Lalu, Klik tanda panah ke bawah yang ada pada sisi kanan chat lalu pilih Unarchive.

Nah itulah beberapa tips dan triks menyembunyikan kontak atau chat supaya tidka ketahui orang lain atau gebetan kalian, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close