Pariwisata
Trending

5 Tempat Wisata Di Pati, Jawa Tengah

Hallo sobat milenials, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang 5 objek wisata yang ada di pati, jawa tengah. Kabupaten pati ini merupakan sebuah kita yang bisa di katakan merupakan sebuah kota yang sangat menarik yang ada di jawa tengah. Karena kabupaten pati ini memiliki berbagai macam jenis wisata yang mampu memanjakan wisatawan, berikut 5 tempat wisata yang ada di pati, jawa tengah :

1. Hutan Pinus Pangonan

Di daftar yang pertama ini ada sebuah objek wisata yang sangagt terkenal yang ada di kabupaten pari yang sangat terkenal yaitu hutan pinus pangonan. Objek wisata ini menjadi sebuah objek wisata favorite anak muda yang ada di daera pati dan sekitarnya karena hutan pinus pangonan ini menyuguhkan tempat wisata yang sangat menarik dan menyenangkan yang sangat menarik perhatian. Jika kalian datang ke objek wisata ini kalian akan di suguhkan dengan keindaan yang sangat indah di kawasan hutan pinus pangonan. Hutan pinus pangonan ini memiliki banyak spot foto yang di gemari oleh anak remaja karena dari tampat ini kalian bisa menyasikan indahnya matahari terbenam yang sangat memukau, jika kalian ingin datang ke hutan pinus pangonan in kalian bisa pergi ke gunung sari, tlogowungu, pati, jawa tengah.

2. Pantai Idola Banyutowo

Di daftar yang kedua ini ada sebuah objek wisata pantai yang bernama pantai idola banyutowo, pantai idola banyutowo ini sendiri merupakan sebuah pantai yang paling sering di kunjungi oleh masyarakat pati dan sekitarnya. Karena pantai idola banyutowo ini menjadi tempat nongkrong yang paling nyaman disaat sore hari. Pantai idola banyutowo ini juga dulunya menjadi tempat kapal – kapal nelayan bersandar namun kini dengan semakin ramainya pengunjung pantai idola banyutowo ini menyediakan beberapa fasilitas yang membuat pantai ini semakin cantik dan mempesona.

3. Juwana Water Fantasy

Di daftar yang ketiga ini ada sebuah tempat wisata yang ada di jalan juwana rembang km 7 bumi mulyo, batangan, kabupaten pati, jawa tengah. Juwana water fantasy ini merupakan sebuah objek wisata yang sangat cocok untuk kalian yang mencari tempat berlibur keluarga yang asik. Juwana water fantasy ini layaknya taman impian jaya ancolnya kota pati, sehingga juwana water fantasy ini merupakan sebuah objek wisata yang selalu ramai di kunjungi pada saat hari libur. Selain karena tempatnya yang sangat cocok untuk berrlibur bersama keluarga juwana water fantasy ini juga memiliki akses yang sangat mudah yang sangat gampang untuk di kunjungi sehingga juwana water fantasy ini menjadi pilihan pertama sebagai objek liburan.

4. Hutan Pinus Gunung Sari

Di daftar yang keempat ini ada hutan pinus gunung sari yang merupakan sebuah tempat wisata yang sangat menarik dan sangat unik yang ada di pati, jawa tengah. Hutan pinus gunung sari ini menjadi sebuah tempat  wisata yang sangat ramai di kunjungi oleh masyarakat pati dan menjadi tempat wisata yang cukup favorite di jawa tengah. Hutan pinus gunung sari ini memiliki dengan keindahan hutan pinus di malang sehingga banyak masyarakat yang datang ke sini baik bersama pasanagn maupun keluarga mereka. Nah,, untuk kalian yang ingin mengunjungi hutan pinus gunung sari ini kalian bisa datang ke pangonan, gunungsari, tlogowungu, kabupaten pati, jawa tengah.

5. Wisata Argo Jollong Dua

Di daftar yang kelima dan terakhir di artikel kali ini ada sebuah tempat yang terletak di jollong, siti luhur, gembong, kabupaten pati, jawa tengah. Wisata argo jollong dua ini merupakan salah satu yang sangat menarik dan menyenangkan, karena di wisata argo jollong dua ini kalian akan di suguhkan dengan hamparan kebun yang sangat menarik untuk di nikmati. Kawasan wisata ini menyuguhkan suasana yang sangat nyaman dan pemandangan wisata argo jollong dua ini sangat indah untuk di nikmati. Disini kalian akan menikmati indahnya perkebunan buah naga yang cocok banget untuk mengisi waktu kalian di sore hari.

Berikut adalah lima tempat yang ada di pati, awa tengah yang bisa kalian kunjungi ketika kalian sedang libur weekend, semoga bermanfaat, terima kasih.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close