Pariwisata
Trending

Tempat Kuliner di Jawa Barat

Hallo sobat milenials, pada artikel kali ini kita akan membahas kembali mengenai 5 tempat wisara kuliner, namun kali ini kita akan berpidah ke daerah jawa barat. Provinsi jawa barat ini memiliki banyak sekali tempat wisata kuliner yang sangat menarik, seperti yang akan kita bahas kali ini. Berikut daftarnya:

1. Paskal Food Market

Di daftar yang pertama ini ada paskal food market. Paskal food market ini merupakan tempat yang sangat populer yang selalu ramai di kunjungi oleh masyarakat. Paskal food market ini menyediakan berbagai makanan khas jawa barat  yang sangat menggoda. Selain menyediakan makanan khas jawa barat paskal food market ini juga menyediakan makanan jepang dan korea dimana kedua masakan ini merupakan makanan yang banyak di gemari remaja saat ini. Paskal food market ini terletak di pasir kaliki, dekat dengan stasiun bandung. Paskal food market kini telah memiliki sekitar 100 penjual makanan yang masing masing memilki menu yang bervariasi, yang pastinya akan membuat kalian bingung memilih yang mana.

2. Atmosphere Resort Cafe

Di daftar yang kedua ini ada atmosphere resort cafe yang menjadi tempat wajib yang harus kalian kunjungi ketika kalian datang untuk berwisata kuliner di jawa barat. Di atmosphere resort cafe ini menyediakan menu makanan eropa yang sangat menggugah selera dan sulit untuk di temui di indonesia. Selain itu kalian akan merasakan sensasi berbeda karena kalaian akan memakan makanan eropa dengan cara lesehan yang menjadi ciri khas masyarakat jawa. Selain lesehan kalian juga akan di sediakan gazebo ala bali yang sangat nyaman dan di sekitar gazabo ini di sediakan banyak kolam ikan yang akan membuat suasana kalian semakin nyaman. 

3. The Peak

Di daftar yang ketiga ini ada the peak yang merupakan sebuah tempat yang berlokasi di jalan desa karyawangi. The peak ini hanya berjarak 40 menit dari pusat kosta bandung dan the peak ini memiliki ketinggian 1200 meter yang memiliki suasana yang sangat sejuk dan sangat memanjakan. Dengan jaraknya yang mencapai 40 menit kalian akan di suguhkan dengan perjalanan yang sangat menyenangkan.

4. The Valley Bistro Cafe

Di daftar yang keempat ini ada the valley bistro cafe yang dekat dengan daerah dago. Nahh… Ini merupakan sebuah tempat yang sangat indah yang dekat sangat dekat dengan daerah dago yang menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Tempat ini cocok untuk kalian yang sedang main – main ke dago, setelah kalian merasa lelah berkelilling kalian bisa datang ke the valley bistro cafe ini untuk beristirahat sekaligus menyantap makanan yang lezat yang telah di sediakan. Seperti namanya the valley bistro cafe ini terletak di ketinggian yang membuat kalian bisa menikmati oemandangan kota penuh lampu yang sangat indah ketika malam hari.

5. Maja House

Di daftar yang kelima atau yang terakhir ini ada maja house yang menjadi favorite masyarakat jakarta dan sekitarnya. Maja house ini tereletak di hotel stevie g di jalan sersan bajuri nomor 72. Maja house ini menyediakan banyak makanan yang memiliki cita rasa yang enak yang akan membuat kalian kenyang setelah kalian datang berkunjung. Selain dengan makanan yang menggugah selera para pengunjunng juga akan di suguhkan dengan pemandangan yang sangat indah di sekitar maja house.

Berikut adalah 5 tempat kuliner yang ada di jawa barat yang bisa kalian kunjungi ketika kalian datang berkunjung ketika berlibur kek daerah yang satu ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close