TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

3 Perbandingan Antara PUBG MOBILe Dan Call Of Duty Mobile

Hello sobat milenials pada artikel kali ini saya akan membagikan beberapa informasi tentang game kembali, pada kesempatan sebelumnya saya telah membagikan tentang tiga settingan loadout dewa yang bikin kalian menang saat bertemu dengan musuh. nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang mana yang lebih baik antara game PUBG Mobile dan Call Of Duty Mobile.

Pastinya kalian sudah pernah mendengar salah satu di antara game ini, apalagi game PUBG Mobile yang sudah sangat terkenal di dua tahun ini. game yang kedua adalah Call Of Duty Mobile ini baru di bulan oktober ini tapi pastinya buat kaula muda tentunya sudah tahu game yang satu ini. Meskipun game ini memiliki kepunyaan satu orang tetapi kedua game ini memiliki beberapa kebedaan tersendiri, berikut ini adalah perbedaan antara kedua game tersebut di antaranya :

  1. Mode Game

Untuk Poin ini tidak fire ya kalau kita bahasa perbandingannya dari ke dua game ini, soalnya Call Of Duty ini memiliki berbagai mode permainan seperti front line dan bettle royal sedangkan di game PUBG Mobile ini memiliki mode game seperi Classic mode, Arcade mode, dan Evo Ground. di Call Of Duty Mobile banyak mode permainan yang dapat kalia mainkan dengan mode apa yang sesuai dengan apa yang kalian inginkan. selain itu jika kalian memiliki waktu yang terbatas tetapi kalian ingi tetapi kalian tetap ingin bermain kalian bisa menggunakan mode Daed Mode, dengan bermian mode singkat begitu level dan pangkat kalian tetap akan tetap naik. berbeda dengan PUBG mobile yang di kenal dengan game battleroyal , jadi jika kalian memiliki banyak waktu luang kalian masih bisa bermain game ini.

  • Game Play

Kedua Game ini sama-sama mengusung tema yang sama tetapi eksekusinya bisa di bilang jauh berbeda. Sejalan dengan Call Of Duty Mobile di smartphone dan di computer, Call Of Duty mengizinkan pemain untuk menentukan loadout peralatan dan senjata yang akan kalian gunakan sebelum permainan di mulai. ini sangat berbeda dengan PUBG Mobile dimana kalian harus melakukan ritual terlebih dahulu dan mencari senjata terlebih dahulu serta amunisi yang tersebar di map. selain itu di Call Of Duty memberi kalian pilihan antara dua mode shooting, Call Of Duty akan memberitahu kalian jika kalian sudah sangat dekat dengan musuh kalian, sehingga kalain harus lebih peka dengan lingkungan sekitar jikalau kalian ingin menang.

  • Grafis Dan Performa

Untuk masalah grafis dan performa dari kedua game ini walaupun yang punysa sama, tetapi memiliki karakteristik grafis yang berbeda. namun jika kalian fans Call Of Duty tidak asing lagi dengan karakteristik grafis dengan Call Of Duty Mobile, Tapi untuk point ini kembali ke spesifikasi handphone kalian yang kalian gunakan. walaupun keduanya memiliki grafis yang tinggi tapi ternyata Call Of Duty lebih enteng .

Nah itu lah beberapa perbandingan anatara game Call Of Duty Mobile dan PUBG Mobile kalian bisa memilih memainkan kedua nya atau salah satunya saja. semoga informasi ini dapat berguna dan dapat bermanfaat bagi kalian semua SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close