TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

3 Settingan Loadout Dewa Yang Bikin Kalian Pasti Menang Saat Bertemu Dengan Musah

Hallo sobat milenials pada artikel kali ini saya akan kembali membagikan kembali tentang game Call Of Duty , pada kesempatan sebelumnya saya telah membagikan tentang empat pemain dan settingan sensitivitas saat bermain game Call Of Duty. Nah Pada kesempatan kali ini saya kembali akan membahas tentang game Call Of Duty Kembali.

Pastinya kalian sangat sudah banyak atau sudah sering bermain game Call Of Duty Mobile yang belum lama ini rilis resmi di indonesia. secara game yang satu ini game play nya seru bener ditambah game ini memiliki unlockable items pada game Call Of Duty, jadi kalian tidak akan bosan memainkannya, tapi bagi sebagian orang game Call Of Duty ini dijadikan sampingan ketika mereka capek bermain game PUBG Mobile. nah pada kesmpatan kali ini saya kan membagikan atau memberi tahu kalian settingan Loadout yang bisa membuat kalian menang saat bermain Call Of Duty, Berikut ini di antaranya :

  1. Settingan Loadout Assault Rifle

Bagi kalian yang suka Assautlt Rifle atau AR pastinya kalian memiliki favorit senjata masing-masing seperti M4, AK 47, ASM 10. tentu semua senjata ini punya karakteristik masing-masing, tetapi tidak perlu khawatir saya akan memberikan setting Loadout untuk kalian pakai.kita ambil saja contoh senjata ASM 10 senjata ini terbilang cukup stabil dan memiliki damage yang lumayan tinggi kalian mengkombinasikannya dengan Fats Mag-AR untuk mempercepat reload, FMJ-AR untuk menambah damage, Suppressor AR untuk meredam suara. Untuk bagian granatnya kalian bisa menggunakan granat biasa atau smoke untuk game play kalian, selanjutnya kalian masuk ke bagian perknya kalian bisa menggunakan Dead Silence ini berfungsi untuk menghilangkan suara langkah laki kalian supaya tidak ketahuan oleh musuh dan kalian bisa bergerak kesan kemari tanpa suara.

  • Settingan Loadout Sniper

Buat kalian yang jago main scope kalian itu bisa menggunakan loadout sniper, loadout ini pas banget pada saat kalian bermain front line dimana masing-masing team berdiam di titik yang sama dimana kalian bisa menetap di satu titik saja. nah masuk ke setting loadoutnya snipernya. Jikalau kalian ingin memilih sniper saya saran kalian pilih sniper yang bertipe satu kali nembak seperti DL Q33 dan Arctic 50 jadi kalian membunuh memusuh dengan sekali tembah kemudian menghindar secara cepat.

Untuk perknya kalian menggunakan Fast Recover, Cold Blooded, dan Demo expert, jadi seorang sniper kalian bisa bertahan lebih lama dan tidak mudah terknal drone .

  • Setingan SMG Dan Shotgun

Buat kalian yang suka game play bar-bar dan kalian suka lari-larian ke base musuh, kalian bisa menggunakan senjata SMG dan Shotgun untuk menyamperi musuh kalian. untuk merekomendasi senjata kalian PDW 57 pada kelas SMG dan Sriker pada kelas shoutgun. dua senjata ini sangat cocok buat jarak dekat, urusan perlengkapan senjata dan granatnya kalian bisa memilihnya sesuai dengan apa yang kalian mau, untuk perknya kalian bisa menggunakan lightweight, Vulture dan Alert . katiga perk ini bisa membuat kalian bergerak cepat dan memperkiran musuh tanpa harus memikitkan perulu.

nah itulah beberapa settingan loadout dewa pada game Call Of Duty kalian bisa menggunakan loadout ini saat bermain game Call Of Duty. semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat kalian semua SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close