TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

3 Cara Handphone Kalian Supaya Tidak Kena Sadap Whatsapp

Hello sobat milenials pada artikel kali saya akan membagikan beberap Informasi yang menarik tentanga aplikasi whatsapp, pada artikel sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang whatsapp yaitu menghilangkan tanda online di aplikasi whatsapp yang pastinya kalian sudah pada semuakan. Pada kesemtan kali ini saya akan membagikan informasi tentang bagaiman apliksi whatsapp kalian tidak di sadap oleh orang lain.

Jadi kalian sudah sering melihat bagimana cara menyadap whatsapp teman atau whatsapp pacar kalian yang banyak bener kalian temukan,dan ini tentunya membuat kita khawatir siapa tahu aplikasi whatsapp yang kalian gunakan akan di sadap juga oleh orang lain. nah berikut ini adalah beberapa supaya aplikasi whatsapp kalian tidak di sadap oleh orang lain di antaranya :

  1. Jangan Root Android

Handphone yang sudah di root akan memiliki akses penggunaan tanpa batas sesuai dengan keinginan kalian, seperti menghapus aplikasi bawaan menginstal TWRP dan banyak lagi yang lainnya. Namun di balik semua itu di balik itu melakukan root di perangkat android  secara tidak langsung melonggarkan sistem proteksi yang ada seperti contoh beberapa aplikasi spaize dan eitmia dapat menyadap aplikasi whatsapp kalian dengan mudah, jika perangkat android kalian sudah di root. jadi buat kalian yang ingin melakukan root di handphonenya silahkan di pertimbang terlebih dahulu efek baik dan efek buruknya.

  • Selalu aktifkan Play Protect

Sistem play proteck yang terdapat di aplikasi play store akan bekerja sekala berkala untuk memeriksa semua apliaksi yang terinstall di perangkat handphone kalian dari kemungkinan yang berbahaya, seperti pencurian data, malware, dan termasuk penyadapan. untuk memeriksa apakah sistem protect kamu sudah aktif silahkan kalian buka aplikasi play store kemudian klik titik tiga yang ada di sebalah kiri, klik play protect, setalah kalian masuk klik ikon grigi yang ada di sebalah kiri lalu kalian disuruh mengaktifkannya.

  • Mengontrol Whatsapp Web Secara Berkala

Paling gampang mengetahui isi chat teman ataupun pacarmenggunakan fitur whatsapp web, tinggal scan dengan menggunakan aplikasi whatsapp ke komputer ataupun ke handphone kalian, maka seluruh isi chat whatsapp yang ada di handphone kalian baik yang di terima atau yang di kirimkan ke teman bisa di ketahui oleh orang lain, nah untuk menghindari hal itu tidak terjadi, alangkah baiknya kalian secara rutin melakukan pemeriksaan, apakah whatsapp kalian terhubung dengan whatsapp web atau tidak. cara nya kalian klik titik tiga yang ada di sebalah kanan atas, lalu pilih whatsapp web, dan jika di whatsapp terdapat pemberitahuan ada yang menggunakan whatsapp kalian selain diri kalian maka keluarkan saja whatsapp webnya.

Nah itu lah beberapa cara handphone kalian tidak terkena sadap jika ada orang yang ingin menyadap aplikasi whatsapp kalian. semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua dan jangan lupa untuk membaca artikel milenials yang lainnya dan dapat menambah wawasan kalian semua SALAM MILENIALS

.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close