TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

Hp Kalian Low Dan Tidak Membawa Charger?? Coba 3 Alternatif Ini

Hello sabat milenials pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi tentang android kembali, nah pada kesempatan sebelumnya saya telah membagikan tentang android yaitu perbandingan antara android 10 sama iOs 13 dan siapa yang lenih unggul. nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa alternatif charge smatphone kalian ketinggalan.

nah dijaman sekarang sudah banyak sekali yang jenis haphone yang tentunya memiliki kapasitas yang besar diberbagai jenis smaartphone yang ada di dunia ini. akan tetapi, meski hanphone kalian memiliki kapasitas batrai yang besar lastas tidak membuat hanphone kalian tidak mengecas Hp, nah kali ini saya akan membagikan beberapa alternatif untuk mengecas haphone yang bisa kamu coba saat carger kalian ketinggalan, berikut ini di antaranta :

  1. Menggunakan Power Bank

nah jika kalian lupa untuk membawa cargher kalian alternatif pertama yang bisa kalian lakukan untuk mengecas hanphone kalian adalah menggunakan pawer bank saja. Power bank ini menawarkan keparaktisan dan kemudahan dalam memudahkan jika kalau charger hanphone kalian tertinggal, saat ini power bank adalah akesoris hp yang sudah tidak asing lagi bagi kita semua bahkan hampir di sebagian kita sudah banyak yang memilikinya. dengan menggunakan power bank, kalian tidak perlu khawatir jika hanphone kalian low bat dan tidak  membawa charger kamu bisa menggunakan power bank yang sudah kalian isi sebelumnya.

  • menggunakan wireless charger

nah alternatif yang kedua untuk mengecas hanphone kalian yang low bat adalah wireles charger, nah yang perlu kalian ketahui adalah jika kalian menggunakan alternatif wilares charger ini kalian harus mempunyai hanphone yang memiliki fitur wireless charger ini, dan tidak perlu kalian khawatir hanphone yang ada fitur wireles charger ini sudah banyak jenis handphone yang sudah ada. Wireless ini kalian tidak perlu menggunakan kabel USB  untuk menghubungkan wireless tersebut, kalian hanya perlu meletakkan hanphone kalian di atas permukaan wireless dan batrai kalian akan terisi secara otomatis. nah jadi kalian tidak perlu khawatir jika kalian tidak mempunyai charger atau charger kalian ketinggalan di rumah.

  • Sharing Daya Batrai

nah jika kalian belum menemukan alternatif charger hanphone yang cocok? nah kali ini ada alternatif yang ketiga adalah Sharing Daya Batrai. seiring dengan perkembangan zaman yang semakin mordern ini dan teknologi yang pada munculan, saat ini beberapa hanphone yang sudah dibekali dengan teknologi wireless reverse charging yang maksudnya adalah dari salah satu hanphone mengisi ke hanphone yang lainnya, contoh handphone yang sudah bisa Sharing Daya Batrai adalah samsung S10. dan begitu jika kalian mempunyai teman yang memiliki handphone merek Samsung S10 kalian bisa meminjamnya untuk mengecas. yang perlu kalian ketahui adalah jika hanphone temen kalian sudah mendungkung fitur wireless reserver charging tetapi hanphone kalian tidak bisa mendukung fitur tersebut maka Sharing Daya Batrai tersebut tidak bisa di lakukan.

Nah itulah beberapa alternatif untuk mengecas handphone kalian yang sudah low bat maka kalian bisa menggunakan alternatif ini. semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, dan jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lainnya karena kalian dapat menambah wawasan kalian SALAM MILENIALS.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close