PariwisataWisata Milenial
Trending

5 Taman Indah Yang Ada di Bali

Hallo sobat milenials, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang 5 taman indah yang ada di bali. Bali tidak hanya terkenal dengan nusa duanya atau pantai kutenya, bali yang merupakan sebuat provinsi yang sudah temasuk dalam indonesia bagan timur ini memiliki banyak sekali tempat destinasi wisata yang pastinya keren baaget seperti yang akan kita bahas kali ini, berikut dafftar 5 taman indah yang ada di bali:

1. Ladang Bunga Calendula

Di daftar yang pertama ini ada taman bunga yang berada di desa belok, kecamatan petang, kabupaten bandung, bali.  Ladang bunga calendula merupakan sebuah taman bunga yang sangat indah yang tersusun sangat rapi dan sangat terawat. Hamparan bunga berwarna orange menambah keindahan yang tiada tara, selain ladang bunga yang sangat indah ladang bunga calendula garden ini juga memiliki view yang sangat enak untuk di nikmati bersama keluarga. Ada banya sekali spot untuk berfoto yang sudah pasti bagus untuk mengisi feed instagram kalian. Namun sayangnya taman bunga ini ga bisa di kunjungi setiap saat, kami menyarankan kalian untuk datang di rentang waktu juni – agustus karena pada bulan – bulan itu bunga calendula sedang mekar dan bersemi sangat indah.

2. Argo Pelaga

Di daftar yang kedua ini ada sebuah tempat wisata yang berada di jalan raya puncak mangu, pelaga, petang, kabupaten bandung, bali. Argo pelaga in merupakan sebuah tempat yang menjadi tempat berumpulnya bunga yang sangat catik yaitu bunga mawar, kenapa deminkian? Karena di argo pelaga ini terdapat beraneka macam bunga mawar dengan varian warna yang sangt indah dan bunga mawar yang di tawarkan ini bungan lah mawar yang sembarangan, mawar yang tumbuh di argo pelaga ini adalah mawar jepang yang kalian pasti sudah tahu mengenai keindahanya. Namun, sejatinya yang ada di argo pelaga ini tidak hanya bunga mawar saja, disini juga sebenarnya terdapat taman buah yang tidak kalah menarik, namun memang daya tarik utama yang dimiliki argo pelaga ini adalah taman bunga mawar jepang karena setidaknya terdapat skitar 12 ribu bunga mawar yang terdiri dari 3 jenis mawar yang ada di argo pelaga

3. Lotus Lagon Candidasa

Di daftar yang ketiga ini merupakan sebuah taman bungan benar – benar unik karena taman bunga yang d tawarkan terlihat sedikit tidak biasa, jika biasanya yang di tawarkan adalah taman bunga yang bisa kita nikmati dengan berkeliling, namun kali ini kalian hanya bisa menikmatinya dengan duduk bersantai karena tman bunga ini berada di permukaan air, yaps… Bunga yang di tawarkan ini adalah bunga teratai yang yang jumlahnya bahkan bisa mencapai ribuan. Kalian harus banget datang ke tempat yang satu ini karena kalian akan mendapat sensasi yang berbeda dengan yang pernah kalian dapatkan.

4. Bedugul Botanical Garden

Di daftar yang ke empat ini ada bedugul botanical garden yang terletak di jalan kebun raya, cadi kuning, baturiti, kabupaten tabanan, bali. Bedugul botanical garden ini merupakan sebuah tempat yang memiliki luas yang bisa di katakan sangat luas yakni mencapai 157 hektare. Bedugul botanical garden ini terletak di daerah yang sangat tepat karena di kabupaten tabanan ini memiliki suasana yang masuh cukup sejuk sehingga sangat recmended untuk di kunjungi. Selain itu di bedugul botanical garden ini juga menjadi surganya para flora yang bisa kalian lihat secara langsung, dan kalian bisa berrfoto sepuas yang kalian bisa di bedugul botanical garden ini.

5. Padang Bung Kasna

Di daftar yang ke lima ini ada sebuah tempat wisata yang berada di penempatan, rendang, karangasem, bali. Tempt yang pertama inni merupakan sebuah tempat yang bisa di katakan sangat unuk yang di miliki oleh bali, dan padang bunga kasna ini sedang menjadi hits di kalangan anak muda karena keunikanya ini. Hal unik dari padang bunga kasna ini adalah padang bunga yang hanya berwarna putih yang berukuran cukup luas. Padang bunga kasna ini sebenarnya hanya di tumbuhi bunga liar namun tetap memberikan kesan yang menyenangkan, dan akan membuat kalia untuk tidak ingin berhenti berfoto.

Itu dia tadi 5 tman bunga yang harus banget kalian kunjugni ketika kalian berkunjung ke bali, semoga bermanfaat terima kasih.

(writer : bakpao)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close