Pariwisata

5 Tempat Untuk Mengisi Weekend Yang Seru Di Kota Malang

Hallo sobat milenials, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang 5 tempat wisata yang ada di malang yang bisa kalian kunjungi saat weekend, malang yang terletak di pulau jawa bagiani timur ini memiliki banyak keindahan yang tidak akan pernah habis seperti yang akan kita bahas berikut ini:

1. Bukit Kuneer Wonosari

Di daftar yang pertama ini ada sebuah tempat wisata yang berada di jalan lereng arjuno, desa gunung rejo, kecamatan singosari, kota malang, jawa timur. Bukit kuneer inni merupakan tempat wisata yang tak kalah dengan tempat wisata yang di atas karena tempat wisata yang satu ini masih satu lokasi dengan budug asu. Di dini kalian akan akan di suguhkan dengan hamparan perkebunan teh yang menyejukkan mata, dan selain itu kalian di sini akan di fasilitasi dengan banyak spot untuk berfoto yang pastinya sangat menarik untuk kalian coba. Nahh. Tidak lupa juga kalian bisa berkeliling di area kebun teh sambil menikmati sejuknya udara khas pegunungan yang pastinya sangat menyegarkan dan sangat sayang untuk di lewatkan.

2. Budug Asu

Di daftar yang kedua ini ada budug asu yang merupakan sebuah tempat wisata perbukitan yang berada di di lereng sebuah gunung, yaitu gunung arjuna. Budug asu ini menjadi tempat wisata yang kini ramai menarik pengunjung menjadi sebuah tempat wisata yang bisa di bilang cukup unik yang di miliki oleh kota malang. Tempat wisata yang satu ini memang memiliki letak yang cukup jauh dan tidak tersedia angkutan umum untuk menuju budug asu ini. Sehingga kalian di sarankan untuk datang menggunakan alat transportasi pribadi. Namun kalian tidak perlu khawatir karena selama perjalanan menuju lokasi buduk asu ini kalian akan di suguhkan dengan view yang sangat lah indah. Dan setibanya di sana kalian akan langsung di sambut dengan beberapa wahana yang menantang adrenalin seperti rock climbing, canyoning, hammock, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Kampung warna warni jodipan

Di daftar yang ketiga ini ada kampung warna warni jodipan yang terletak di desa jodipan, kecamatan blimbing, lorong payung, kota malang, jawa timur. Kampung warna warni jodipan ini merupakan destinasi wisata yang kini sedang ramai di telinga masyarakat, karena dulunya perkampungan ini dulunya sebenarnya perkampungan kumuh yang di sulap menjadi kampung warna warni yang kini menjadi tujuan wisata baru yang ada di kota malang. Di kampung warna warni jodipan ini sudah pasti kalian akan di suguhkan dengan warna – warni rumah penduduk yang akan membuat mata kalian lebih segar di saat melihatnya. Para pengunjung bisa berkeliling menikmati warna – warni yang menghiasi kampung ini dan berbagai lukisan yang pastinya keren banget, di tambah banyak sekali spot foto yang yang bisa kalian gunakan sebagai background yang keren abis.

4. Malang night paradise

Di daftar yang keempat ini ada malang night paradise yang teletak di jalan graha kencana raya no. 66 balejo sari, belimbing kota malang. Malang night paradise ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling cocok untuk pergi bersama keluarga. Sesuai dengan namanya malang night paradise ini buka saat malam hari mulai 18.00 – 23.00 wib. Di malang night paradise ini kalian akan di sambut dengan aneka bentuk lampion yang akan membuat malam kalian semakin menyenangkan. Selain itu kalian juga akan di suguhkan dengan indahnya air mancur yang layaknya sedang menari untuk menyambut para pengujungnya. Selain itu kalian juga bisa menikmati wahana yang sudah di sediakan oleh pihak pengelola untuk para pengujung.

5. Argo Selo Tumpeng

Di daftar yang kelima ini ada argo selo tumpeng yang terletak di desa wonosari, kecamatan wonosari, kota malang, jawa timur. Argo selo tumpeng merupakan sebuah tempat wisata yang kini sedang naik daun karena disini para pengunjung di beri kebebasan untuk memetik dan memakan buah jambu secara langsung, dan para pengunjung juga bisa membawanya pulang, namun untuk pengunjung yang ingin membawanya pulang para pengunjung harus membelinya terlebih dahulu. Selain kalian bisa menikmati buah jambu segar di sana kalian juga bisa menikmati keindahan argo selo tumpeng dengan cara berkeliling kawasan argo selo tumpeng yang pastinya menyenangkan karena pihak pengelola sudah menyediakan beberapa spot untuk berfoto ria.

Nahh… Itu dia tadi 5 rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk menghabiskan akhir pekan kalian setellah kalian lelah bekerja selama seminggu penuh, semoga bermanfaat, terima kasih.

(writer : bakpao)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close