BERITA MILENIALHot News
Trending

Liga 1 Shopee 2019 Hari Ini, Bhayangkara FC Melawan PSS Sleman

              Liga 1 shopee putaran ke 22 kembali bergulir, ada 1 partai yang dimainkan hari ini yaitu Bhayangkara FC melawan PSS Sleman, laga ini akan dilangsungkan di stadion PTIK pada pukul 15.30 WIB, performa Bhayangkara FC setelah ditangani pelatih Paul Munster memang meningkat tajam apalagi Bhayangkara FC hanya sekali meraih kemenangan dengan sisanya berakhir dengan hasil seri, karena catatan demi catatan inilah Bhayangkara berhasil bertahan di papan tengah, pelatih Munster sebelumnya pernah melatih di timnas Vanuatu dan termasuk pelatih baru di Indonesia tetapi dengan catatan yang seperti ini menjadikan Prestasi tersendiri bagi Paul. “kami sudah beberapa kali latihan di stadion ini, dan akhirnya kami kembali ke stadion ini, pemain-pemain sangat senang kembali ke sini dan mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik”. Kata pelatih Bhayangkara Paul Munster.

              Di kubu PSS Sleman pelatih Seto mempunyai catatan mengesankan di liga 1 shopee 2019, sebagai tim promosi dan mampu bersaing di papan atas klasemen, baik Paul ataupun seto gemar sekali memasang formasi menyerang dari sayap yaitu 4-3-3. Namun jelang laga melawan Bhayangkara FC, pelatih Seto mengeluhkan kondisi lapangan stadion PTIK, faktor nonteknis ini sangat mempengaruhi jalur bola, ia mengungkapkan kekecewaannya ini lantaran pemain-pemainnya merasakan rumput yang tebal dan kualitas udara yang buruk yaitu membuat nafas menjadi sesak, “banyak kendala-kendala non teknis di lapangan ini seperti lajur bola, dan beberapa pemain kami juga merasa terganggu di pernapasannya mungkin karena polusi udara di jakarta, rumput disini terlalu tebal dan Batata merasakan polusi udara sehingga tadi dikasih Oksigen tambahan, tetapi terslepas dari itu semua kami tetap yakin dan harus lebih siap mengantisipasi kekuatan lawan kami”. Kata Seto Nurdiyantoro.

              Selain faktor nonteknis rupanya kondisi skuat PSS Sleman juga pincang, terbukti dua pemainnya tidak berada didalam latihan tim kemarin, kedua pemain ini adalah Haris Tuharea dan Ricky Kambuaya yang masih cidera sehingga pemain yang absen semakin bertambah yaitu Brian Fereira, Samul Cristianson, Sidik Saimima, dan Irkham Zahrul Mila, “ya kami memang kehilangan beberapa pemain penting, dan tim kami sedang kondisi tidak bagus, ada juga faktor masa recovery kami yang terbatas tetapi itu bukan alasan untuk menunjukkan penampilan all out kami”. Sambung Seto Nurdiantoro.

              Di posisi klasemen PSS Sleman memang lebih baik dari pada Bhayangkara FC, terbukti PSS Sleman saat ini di posisi ke 8 liga 2 shopee 2019 dengan poin 29 terpaut 5 point dari Bhayangkara FC di posisi 10. Di sesi konferensi pers kemarin manajer tim Bhayangkara FC yaitu Sumardji menegaskan bahwa target Bhayangkara FC di putaran kedua ini masuk 5 besar untuk itu hari ini mereka harus mengincar kemenangan “semoga target kita bisa terpenuhi sampai akhir musim, karena target kita adalah memasuki 5 besar, harapan kami tinggal bermain di home base tetapi masih tersisa 6 pertandingan lagi di home, sisa itu saya harap kita meraup 3 poin semua karena target 5 besar. Semangat semuanya saya yakin kita bisa”. Kata Sumardji.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC Melawan PSS Sleman

Bhayangkara FC (4-3-3) : WahyuTri Nugroho,; Anderson Salles, Jajang Mulyana, Bagas Adi, Alsan Sanda, ; Ichsan, Lee Yu Jun, Adam Alis ; Bruno Matos, Sani RIzky, Dendi Sulistyawan

Pelatih : Paul Munster

PSS Sleman (4-3-3) : Ega Rizky, ; Bagus Nirwanto, Gufron, Alfonso De La Cruz, Derry Rachman, ; Batata, Dave Mustaine, Saimima ; Haris Tuharea, Kushedya Yudo, Yevhen Boskhavili.

Pelatih : Seto Nurdianto

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close