BERITA MILENIALHot News
Trending

Prediksi Persipura Jayapura Melawan Tira Persikabo, Misi Sulit Tira Persikabo Di Kandang Persipura

Liga 1 shopee 2019 pekan ke-22 kembali bergulir hari ini dan dijadwalkan 2 laga pembukaan hari ini adalah parta big match, yang pertama ada Persipura Jayapura Melawan Tira Persikabo dan yang kedua ada Arema FC melawan PSM Makassar, sebenarnya ada 4 laga yang seharusnya dimainkan pada hari ini tetapi karena keadaan politik di indonesia 2 laga tersebut batal di gelar, untuk pertandingan Persipura Jayapura melawan Tira Persikabo akan dijadwalkan main pada pukul. 15.30 WIB di stadion Gelora Delta Sidoarjo, pelatih Persipura yaitu Jacksen F. Tiago berharap anak asuhnya bisa bermain kompak dan semangat serta dapat melanjutkan tren positif mereka saat menjamu Tira Persikabo, bermodal motivasi dengan mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-1 di pertandingan terakhir mereka tentunya ini menjadi penyemangat tim Persipura “kami bersyukur karena semua perencanaan tim selama ini berjalan dengan baik, dan tampa kendala apapun, harapan besar saya pada pertandingan sore ini dan kami bisa mendapatkan hasil maksimal untuk meningkatkan klasemen kami sementara ini”. Kata Jacksen F. Tiago.


Jakcsen juga sudah mengevaluasi hasil dari laga sebelumnya yang sudah dilakukan timnya termasuk laga melawan PSM Makassar, mantan pelatih Barito Putera ini berharap bisa kembali meraih hasil maksimal “tim kami punya data-data pertandingan dalam aspek bertahan dan juga dalam aspek menyerang. Kami selalu memperbaiki itu semoga dengan materi latihan kami yang singkat ini akan mendapatkan hasil yang positif”. Kata Jacksen.

Sementara itu di kubu tim tamu Tira Persikabo banyak di tinggal pemainnya nama-nama seperti Manahati Lestusen, Abdul Lestaluhu, Wawan Febrianto, di panggil timnas untuk pemusatan latihan lalu ada nama Andy Setyo dan Rifad Marabessy yang dipanggil ke pemusatan latihan timnas U-23 sementara itu pemain asing mereka Ciro Alves juga absen karena terkena akumulasi kartu kuning serta Guntur Triajipun ikut terkena akumulasi kartu kuning, Rahmad Darmawan sebagai pelatih Tira Persikabo berharap ada dispensasi terkait pemain yang membela timnas “kami menyiapkan skema berbeda saat menghadapi Persipura dan juga kami berharap pemain bisa mendapatkan izin, karena ada 5 pemain kami yang bergabung di timnas, ini bukan sesuatu yang mudah bagi kami apalagi 2 pemain andalan kami juga harus absen”. Kata Rahmad Darmawan.


Jika kita melihat pertandingan putaran pertama ketika Tira Persikabo menjamu Persipura Jayapura dengan skor 3-1 ada misi balas dendam Persipura di partai kali ini “persipura ketika main di Bogor mereka cukup menguasai permainan dan kami beruntung pada saat itu menang 3-1, mereka sangat bagus dan memiliki aura permainan yang baik dan sekarang Persipura semakin meningkat performanya, kami perlu mewaspadainya”. Kata Rahmad Darmawan.

Seperti yang diketahui pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa timur karena Stadion Mandala, Jayapura masih direnovasi terkait hal itu Rahmad Darmawan berkomentar bahwa itu menguntungkan anak asuhnya karena jarak away mereka menjadi dekat dibandingkan harus ke Jayapura “jika kita melihat dari perhitungan jarak tempuh kami lebih diuntungkan untuk hal ini tetapi mungkin itu tidak mempengaruhi kekuatan Persipura karena mereka jikalau berbicara permainan, mereka dimana saja cocok dan bisa bermain bagus contohnya mereka bisa mengalahkan PSM Makassar, itu yang saya khawatirkan apalagi dibawah coach Jacksen F. Tiago Persipura terlihat Aura permainannya”. Kata Rahmad Darmawan.

Β 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close