TIPS & TRICKS TEKNO
Trending

3 Film Indonesia Yang Akan Tayang Di Bulan Oktober Ini Tentunya

Hello sobat milenials pada artikel sebelunya saya telah membagikan tentang film, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang film indonesia yang akan tayang di bioskop di daerah anda masing – masing . nah pada artikel sebelumnya saya telah menjelaskan apa saja film hollywood yang akan tayang di bioskop pada bulan oktober ini.

Nah bagi kalian yang merupakan penggemar film dramatis atau romantis indonesia kalian akan di hibur oleh perfilman indonesia yang tentunya sangat di tunggu oleh kalian semua . nah hampir dengan film hollywood film memiliki beberapa jenis ada film romantis dan ada juga film horor yang jumlah penontonya lumayan banyak, jadi kalian jangan lupa untuk menonton film serial indonesia yang disiarkan di bioskop. nah berikut ini film indonesia yang akan tayang di bulan oktober ini di antaranya :

  1. Susy Susanti Love all

Film susy susanti love all ini merupakan film bioskop terbaru indonesia yang mengisahkan perjalanan hidup susy susanti atlet putri bulutangkis indonesia film ini di produsi oleh DAM. Film terbaru 2019 susy susanti love all mengisahkan tentang perjalanan hidup susy susanti yang menginspirasi, mulai dari masa kecil hingga kesuksesan dia menjuari dunia untuk putri, serta kisah asmaranya dengan alan budi kusuma.

Salah satu atlet kebanggan indonesia ini telah memiliki segudang prestasi yang membuatnya menjadi sebuah iconik tanah air. Rencananya film Susy Susanti Love All segera tayang di bioskop – bioskop kesayangan kalian semua pada tanggal 24 oktober 2019, tentunya film ini sangat di nantikan oleh anak muda bangsa indonesia yang dapat memetik inspirasi dari film ini.

  1. Ajari Aku Islam

Buat kalian yang suka menonton film romantis keislaman maka film bioskop terbaru Ajari Aku Islam wajib bagi kalian untuk menontonnya. film ini di perankan oleh pasangan pengantin baru yaitu roger danurta dan cut meriska yang di produksi oleh RA picture. film bioskop terbaru ini akan menceritakan kisan asmara beda agama antara kenny dan fidya. cut merika berperan sebagai fidya lubis seorang muslimah keturunan Batak – aceh yang di tinggal oleh ibunya saat berusia remaja. dia di asuh oleh ayahnya yang bernama zulham lubis

sementara itu roger berperan sebagi kenny anak tunggal dari keluarga tionghoa medan, konflik batin dirasakannya kala bertemu dan jatuh hati terhadao fidya. kenny di landa kebimbangan untuk memilih apakah hendak kata hati dan mengejar cintanya atau tetap berpegang teguh terhadap tradisi keluarga serta menikahi gadis pilihan orang tuanya. nah pada saat bersamaan fidya sedang di jodohkan oleh ayah yang kepada seseorang lelaki yang bernama fahri. film ini akan tayang pada tanggal 17 oktober 2019 mendatang.

  1. Lampor Keranda Terbang

Lampor Keranda Terbang di bintangi oleh aktor dan aktris papan atas dion wiyoko dan adinia wirasti, Lampor Keranda Terbang menceritakan tentang pasangan suami istri dan kedua anaknya meraka yang kembali ke kampung halaman neta (adinia wirasti). setalah ibunya meninggal neta kembali untuk menyampaikan pesan terakhir dari ibunya untuk ayahnya, sebelum neta tiba ayahnya tiba-tiba saja meninggal erwin membantu istrinya yang mengalami skandal yang menghantuinya. film ini akan rilis pada tanggal 31 oktober 2019 nanti.

nah itulah beberapa film indonesia yang akan tayang di bulan oktober ini dan pastinya kalian sangat menantikan film-film terbaru indonesi. semoga informasih ini dapat berguna dan bermafaat bagi kalian semua SALAM MILENIALS. 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close