BERITA MILENIALHot News
Trending

Prediksi Arema FC Melawan PSM Makassar, Arema Mencoba Strategi Baru Dan PSM Krisis Pemain

Liga 1 shopee 2019 pekan ke-22 akan dimulai besok Rabu, 02 Oktober 2019 dan partai yang akan bertanding besok adalah Arema FC melawan PSM Makassar, partai Big Match ini wajib anda saksikan karena pastinya kedua tim akan mengusung target kemenangan dan mempertunjukan permainan menarik mereka, seperti dikatakan pelatih Milomir Seslija dari Arema FC, Mereka akan memainkan gaya permainan menyerang dan pelatih Milomir serta Arema memang suka gaya permainan menyerang “secara tim kami Arema lebih suka lawan yang bermain menyerang dari pada bermain bertahan karena cocok dengan permainan kami, dan jika lawan menerapkan permainan bertahan justru kami akan kesulitan dan kami akan melawan PSM Besok karena itu kami makin termotivasi untuk tampil lebih menekan dan terus menyerang serta mencetak gol, meskipun saat bertahan juga semua pemain harus bertahan”. Kata Milomir Seslija.


Coach milo juga mengaku respek kepada PSM Makassar bukan karena hasil laga tandang PSM musim ini tidak terlalu bagus dan arema tidak akan memandang sebelah mata PSM Makassar “tidak akan mudah mengalahkan PSM Makassar, kalian tahu mereka tim yang besar dan kuat serta kedatangan beberapa pemain timnas juga yang kuat-kuat”. Sambung Milo.

Coach Milo juga membahas tentang masa recovery anak didiknya yang lebih panjang karena jadwal Persib melawan Arema minggu yang lalu di tunda, “saya tidak bisa membicarakan untuk dan rugi masalah recovery kami tapi dengan melihat sisi positifnya pemain kami memiliki waktu yang cukup panjang untuk masa pemulihan, dan harapan saya pemain yang cidera bisa pulih dengan cepat sebelum melawan PSM Makassar besok”. Kata Milo.

Coach Milo juga menyinggung berbagai alternative jika pemain yang cidera tak kunjung sembuh ataupun pemain yang ada malah cidera, “kami mencoba berbagai kombinasi pemain jelang lawan PSM Makassar, kami memang memanfaatkan waktu yang banyak ini untuk menyiapkan sejumlah kombinasi, dan kami juga akan melihat siapa kondisi pemain kami yang siap tempur untuk melawan PSM Makassar, semua pemain di tim Arema sama dan semua punya kesempatan yang sama jikalau mereka siap, di laga tunda melawan Persib kami memutuskan untuk meningkatkan intesitas latihan kami dan semoga ini berjalan dengan lancar”. Sambung Milo.

Di kubu tim tamu PSM Makassar sedang dipusingkan dengan beberapa pemainnya yang absen seperti Guy Junior, Bayu Gatra, Amido Balde, Marc Klok yang cidera dan dua kiper mereka yang pekan lalu cidera yaitu Rivky Mokodompit serta Hery Prasetio dan pemain lainnya yang absen juga yaitu Asnawi Mangkualam dan Firza Andika akan absen dan bergabung dengan timnas U22, apesnya keduanya wajib bergabung dengan timnas hari ini, lantara timnas akan ke China untuk untuk sejumlah turnament di cina. Assisten PSM Makassar yaitu Imran Amirullah membenarkan bahwa kedua pemain mereka di panggil timnas Indonesia “iya Asnawi juga harus absen karena dipanggil timnas”. Kata Imran.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

. Pasukan Ramang berlatih di Stadion Gajayana Malang, untuk bersiap menghadapi Arema FC. #PSMarise #EwakoPSM

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSM Makassar (@psm_makassar) pada


CEO PSM Makassar angkat bicara karena hasil minor PSM di beberapa pertandingan terakhir, tetapi mereka tetap optimis menatap laga kedepan termasuk melawan Arema FC “ini yang harus kita maksimalkan terus menerus, kompetisi kita ini relatif ketat, waktunya juga mepet dan kadang dipendekkan, kita akan mengevaluasi dan akan kita sampaikan ke liga, bahwa baik itu pemain kami maupun pemain lawan untuk kemungkinan cidera itu banyak sekali. Kami akan mencatat hal ini”. Kata Munafri Arifuddin CEO PSM Makassar.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 pekan 21. #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shopee Liga 1 (@liga1match) pada

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close