BERITA MILENIALHot News
Trending

Klasemen Liga 1 Shopee 2019 Pekan Ke-21, Persipura Jayapura Naik Ke Posisi 5 Klasemen

Liga 1 Shopee 2019 pekan ke-21 telah berakhir, tim-tim yang bertanding pastinya sudah mengeluarkan kemampuan mereka, kejutan demi kejutan terjadi disini diantaranya kembali kalahnya Persija Jakarta dan kemenangan Barito Putera atas Persebaya Surabaya, di pertandingan pertama ada Big Macth antara Persipura Jayapura melawan PSM Makassar, pertandingan ini berlangsung seru dan kedua tim menunjukkan agresivitas yang tinggi, oleh karena itu 4 gol di ciptakan di pertandingan ini dan tuan rumah Persipura memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-1, meskipun pertandingan ini dijalankan di kandang netral Persipura tetapi anak-anak Persipura tetap semangat menjalaninya, pelatih Persipura yaitu Jacksen F. Tiago pun hadir mendampingi Persipura meskipun ia baru saja operasi kakinya, ia terseok-seok berjalan di lorong ganti dan bench pemain hanya untuk sekedar ememcut semangat anak didiknya, ia pun berkomentar bahwa kunci kemenangan mereka adalah disiplinnya lini tengah mereka “pemain kami di lini tengah sangat disiplin, sehingga serangan demi serangan PSM nyaris tidak ada, kehadiran Ibrahim conteh dan Muhammad tahir sangat terlihat sekali, dan saat kalah dari Persib keduanya absen dan kami kalah”. Kata Jacksen.

Pelatih Darije Kalezic pun berkomentar atas kekalahan anak asuhnya, ia mengakui timnya kehilangan fokus di menit-menit akhir, “hampir disetiap away selalu saja ada hal yang kami lakukan dan menjurus kepada kerugian dan itu membuat Persipura menang dan saya tidak bisa terlalu kecewa pada pemain saya, karena kami sebenarnya mengontrol permainan dan sayangnya kami tidak membuat peluang karena kami tidak bisa menahan bola didepan”. Kata Darije.

Terlepas menang dan kalah ada pula yang menggegerkan dunia maya karena tekel horor Boaz Solossa terhadap bek PSM Makassar Aaron Evans dan Aaron pun curhat di istagramnya yang menyalahkan wasit untuk tidak memberikan kartu kuning tetapi kartu merah.

Di pertandingan selanjutnya ada, Borneo FC melawan persija Jakata, menarik untuk kita bahas karena untuk kesekian kalinya Persija Jakarta kalah, dan itu artinya Persija Jakarta kembali dekat dengan zona merah sedangkan Borneo FC ke posisi 4 Klasemen liga 1 shopee 2019, pelatih Borneo FC yaitu Mario Gomez mengungkapkan perasaannya dengan memuji kerja keras anak didiknya, “hasil ini merupakan buah dari kerja keras mereka, dan saya sangat apresiasi itu, capaian ini pun sangat bagus, karena tim lawan juga bermain kuat, mungkin sedikit kami bisa menikmati laga ini, tapi hanya sesaat karena fokus kelaga berikutnya”. Kata Mario Gomes’.

Sementara itu di kubu Persija sendiri, mengaku kurang beruntung, pelatih Sudirman sendiri melihat juga kejanggalan dalam kepemimpinan wasit, “ada sejumlah pelanggaran yang dilakukan pemain Borneo, namun tidak mendapat perhatian dari wasit, bahkan handball di dalam kotak penalti pun tak dianggap pelanggaran, ini yang membuat konsentrasi kami langsung buyar, dan kekalahan inipun harus segera dilupakan, memanglah pada pertandingan hari ini sepertinya kami kurang beruntung, namun kami akan segera lakukan perbaikan untuk menatap pertandingan selanjutnya”. Kata Sudirman.

Di penutup pekan 21 ada laga Bali United melawan Kalteng Putra yang diwarnai kartu merah untuk Kalteng Putra dan Bali United memenangkan pertandingan dengan skor 2-1, pelatih Bali United yaitu Stefano CUgurra mengaku sangat terkejut dengan kualitas pemain Kalteng Putra di putaran kedua ini, “kami bermain bagus, dan kami langsung menyerang, dan mereka juga bermain bagus lalu mencetak gol, kalteng juga punya serangan balik cepat dan penyelesaian akhir yang bagus”. Kata Teco.

Adapun di kubu Kalteng putra pelatih Gomes de Oleiveira mengaku kartu merah yang diterima I Gede Sukadana karena ia terprovokasi “Sukadana kehilangan ketenangan karena ia di provokasi Paulo Sergio dan dia tidak bisa mengontrolnya disini”. Kata Gomes.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 pekan 21. #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shopee Liga 1 (@liga1match) pada

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Hasil pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan 21. #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shopee Liga 1 (@liga1match) pada

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close