BERITA MILENIALHot News
Trending

Shopee Liga 1 2019 Hari Ini, Barito Putera Melawan Persebaya dan Persela Lamongan Melawan Bhayangkara FC

Liga 1 shopee 2019 hari ini kembali bergulir, ada 2 pertandingan yang akan digelar hari ini yaitu Barito Putera melawan Persebaya dan Persela Lamongan melawan Bhayangkara FC, dan seharusnya ada laga 1 lagi yaitu Persib Bandung akan menjamu tamunya Arema FC tetapi melihat situasi politik yang sedang memanas makan diputuskan Persib Bandung melawan Arema di tunda dengan waktu yang tak ditentukan, pihak Persib sempat ingin ngotot digelarnya pertandingan tersebut meskipun tampa adanya penonton tetapi dengan berbagai pertimbangan maka PT LIB memutuskan untuk menunda pertandingan itu.


Di pertandingan selanjutnya ada Barito Putera melawan Persela Lamongan di stadion Demang Lehman, pelatih Barito Putera yaitu Djadjang Nurdjaman mengaku ingin sekali menang melawan Persebaya karena Djanur ingin sekali memperbaiki posisi Barito Putera didasar klasemen, memanglah antara Djanur dan Persebaya merupakan pertemuan sang mantan oleh karena itu Djanur memang lebih tahu pemain-pemain Persebaya apalagi mereka juga sudah 2 tahun berkerja sama “yang pasti posisi kami sedang tidak bagus, sedang ada di zona degradasi sehingga di setiap pertandingan pun kami memerlukan poin kemenangan, dan saya pun memanglah tidak melihat apakah itu statusnya klub mantan atau tidak, karena kami dalam tiga kali pertandingan terakhir sudah dua kali kalah. Ini situasi yang tidak bagus buat kami”. Kata Djanur.

Sementara dikubu Persebaya Surabaya Sendiri pelatih Bejo Sugiantoro mengaku tetap respect dengan Barito Putera “kami sangat respect dengan Barito Putera, disana banyak sekali pemain bagus, pemain nasional juga, dan juga pelatih mereka adalah bagian dari kami juga dulunya, coach Djanur yang saya lihat adalah pelatih bagus, semoga kami bisa mengantisipasi kebangkita Barito”.kata Bejo Sugiantoro.


“kami juga tidak akan fokus untuk satu dua pemain saja melainkan semuanya kami antisipasi”. Sambung Bejo Sugiantoro.

Sementara nasib yang sama juga dialami Persela Lamongan melawan Bhayangkara FC, misi Persela juga ingin menjauhi zona degradasi sama seperti pemain Barito Putera, Persela saat ini sedang berada di peringkat 15 klasemen liga 1 shopee 2019 dengan point sementara 19 poin hanya selisih gole dengna kalteng putra di posisi ke 16 dan selisih 3 poin dengan klasemen dasar yaitu Barito Putera. Pelatih Persela Lamongan yaitu Nil Maizar mengaku ingin sekali memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara FC, “ini pertandingan yang krusial bagi kami, kami hanya 1 strip di atas zona degradasi, tim pelatih pun bertekad bagaimana caranya kami bisa memenangi pertandingan melawan Bhayangkara FC, rekaman pertandingan sudah saya pelajari dan mereka juga mempunyai beberapa pemain bagus yaitu Bruno Matos, Hepipodan dan juga anderson Salles. Kami telah mengantisipasi mereka”. Kata Nil Maizar.


Sementara itu pelatih Bhayangkara FC yaitu Paul Munster mengaku optimis meskipun mereka berlaga di kandang Persela Lamongan, “kita kesini ingin menang disini, mental pemain kami juga sedang bagus, dan semua pemain juga dalam kondisi bagus, Cuma Gustavo yang masih cidera, saya juga telah mempelajari pemain kunci mereka yaitu Alex Dos Santos, ia pemain yang bagus menurut saya dan kami harus mengantisipasinya”. Kata Paul Munster.

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Hasil pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Jumat (27/9). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shopee Liga 1 (@liga1match) pada

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close