BERITA MILENIALHot News
Trending

Liga 1 Shopee 2019 Hari Ini, Persipura Jayapura Melawan PSM Makassar Sampai Borneo FC Melawan Persija Jakarta

Liga 1 shopee 2019 pekan ke 21 bergulir hari ini, di partai pembuka ada Big Match Persipura Jayapura melawan PSM Makassar di stadion netral Gelora Delta Sidoardjo, selanjutnya berbarengan dengan laga Persipura melawan PSM akan diadakan juga pertandingan Tira Persikabo melawan Semen Padang di Stadion Pakan Sari Bogor, lalu di partai terakhir untuk hari ini akan ditutup dengan pertandingan antara Borneo FC melawan Persija Jakarta. Wajib untuk anda saksikan laga-laga hari ini karena pertandingan hari ini pastinya masing-masing tim menginginkan kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen liga 1 shopee 2019.

Di pertandingan pertama hari ini ada Big Match Persipura Jayapura yang melawan PSM Makassar, kembali lagi persipura harus bermain di stadion netral dikarenakan belum kondusifnya situasi di Papua dan masih dalam perbaikannya Stadion Mandala Jayapura untuk persiapan PON di Jayapura untuk itu Persipura Jayapura harus bermain di Stadion Deltras Sidoarjo, naas bagi persipura karena pertandingan sore ini tidak akan diperkuat sejumlah pilar penting mereka dan pelatih kepala mereka yaitu Jacksen F. Tiago yang dirawat di rumah sakit pasca operasi di kakinya, assisten pelatih dan pelatih kiper Alan Haviluddin mengatakan jika persipura akan berjuang maksimal demi merebut 3 poin penting untuk ke 5 besar klasemen liga 1 shopee 2019 “pada prisipnya kami sudah siap buat pertandingan besok, semoga apa yang kita rencanakan akan berjalan dengan baik dan mengganti poin yang hilang ketika melawan Persib kemarin”. Kata Alan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

. Official training Pasukan Ramang di stadion Gelora Delta Sidoarjo, sore tadi. #PSMarise #EwakoPSM #ShopeeLiga12019 #Shopeeid

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSM Makassar (@psm_makassar) pada


Di kubu tim tamu yaitu PSM makassar pelatih Darije Kalezic sangat mewaspadi comebacknya Persipura Jayapura ia berkomentar bahwa jarang ada tim yang kalah beruntun di kandang “pengalaman saya berkata, jarang ada klub yang kalah 2 kali beruntun, karena kita sama-sama memiliki poin yang sama di klasemen, oleh karena itu sore nanti akan menjadi pertandingan yang menarik karena tim yang menang akan naik ke posisi 5 klasemen”. Kata Darije Kalezic pelatih PSM Makassar.

Di pertandingan selanjutnya ada Tira Persikabo yang menjamu Semen Padang, pelatih Rahmad Darmawan berkomentar, ia khawatir karena Semen Padang di putaran kedua ini mempunyai banyak perubahan, baik itu dari segi komposisi pemain maupun pelatih, dan kini ia mengharapkan anak asuhnya agar tidak lengah sedikitpun, meski posisi semenpadang belum beranjak dari zona degradasi “mengahadapi Semen Padang, tentu kami harus waspada sebab di putaran kedua jujur saja, rapor mereka sangat-sangat naik signifikandengan beberapa pergantian pemain yang dilakukannya, dan kami harus melihat bagaimana mereka bermain termasuk saat mengalahkan PSM Makassar kemarin, dan kami akan menyambut mereka dengan kerja keras dan semangat yang tinggi karena target kami adlaah 3 poin di kandang, saya berharap besok pemain kami dapat menjalankan tugasnya dengan baik”. Kata Rahmad Darmawan.

Di kubu Semen Padang rasa optimis masih menyelimuti mereka karena bisa mengalahkan PSM Makassar, assisten pelatih Semen Padang yaitu Weliansyah mengatakan bahwa “mudah-mudahan tren positif kami terus berlanjut, tidak terkecuali di kandang tira persikabo”. Kata Weliansyah.

Pelatih Semen Padang di tempat lainnya mengungkapkan target mereka di putaran kedua shopee liga 1 2019 “target kami adalah bertahan di liga ini, dan saya harus memperbaiki tim ini untuk bertahan dan meraih kemenangan”. Kata Eduardo Almeida.

Di pertandingan selanjutnya dan terakhir ada Borneo Melawan Persija Jakarta Assisten pelatih Borneo yaitu Amiruddin mengungkapkan bahwa timnya hafal betul karakter Persija Jakarta “lawan Persija Jakarta pastinya bagi semua tim kita sudah hafal, bagaimana mereka bermain secara individu”. Kata Amiruddin. Memanglah Persija dan Borneo sejauh ini sudah bertemu 3 kali baik itu di Piala Indonesia ataupun Presiden hingga liga putaran pertama.

“Sejauh ini kita sudah 3 kali bertemu dengan mereka jadi semua sudah paham betul untuk mengantisipasi mereka, baik itu dari kita ataupun Persija, keuntungan kami adalah mereka belum stabil, karena sempat ganti pelatih tapi itu bukan alasan bagi kami, dan dilihat dengan pertandigan terakhir mereka yang bisa mengalahkan Barito jelas kami sangat mengantisipasi hal itu. Dan untungnya juga cidera pemain kami yaitu Ambrizal Umanailo berangsur membaik, kita lihat saja besok apakah kondisinya sudah fit 100 % atau masih perlu proses istirahat”. Sambung Amiruddin.


Sementara itu di kubu Persija sendiri pelatih sudirman berambisi untuk meraih kemenangan di partai tandang pertamanya, ia mengaku  siap untuk membawa dampak positif bagi tim “kita memang belum pernah menang untuk partai tandang, namun saya tekankan kepada para pemain untuk datang dengan kepala tegak, datang dengan ambisi untuk meraih kemenangan agar dampak positif kepada tim”. Kata Sudirman.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

[UPDATE] Jadwal pertandingan pekan 21 Shopee Liga 1. #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shopee Liga 1 (@liga1match) pada

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close