BERITA MILENIALHot News
Trending

Klasemen Liga 1 Shopee 2019 Pekan Ke-20, Arema FC Kembali Ke 4 Besar Dan Persija Menjauhi Zona Degradasi

Liga 1 shopee 2019 pekan ke-20 telah berakhir kemarin, kejutan demi kejutan juga mewarnai pekan ini, diantaranya kejutan PSM Makassar yang tumbang di markas penghuni zona degradasi Semen Padang, untuk pertandingan yang pertama ada Bhayangkara FC melawan Borneo FC di Stadion Patriot yang hasilnya adalah 1-1, gol spektakuler dicetak oleh Renan Silva dari menit ke 60′ lalu dibalas oleh Adam Alis yang memanfaatkan celah pertahanan Borneo FC. Pelatih Bhayangkara FC yaitu Paul Munster kecewa dengan hasil yang didapat anak asuhnya “saya sedikit kecewa, karena kami menciptakan banyak peluang. Mereka hanya punya satu tendangan yang bagus lalu terjadi gol, tetapi ini yang harus kami terima dan kami harus fokus di laga selanjutnya”. Kata Munster.

Pada laga selanjutnya ada Persipura Jayapura melawan Persib Bandung, untuk laga Big match ini dilakukan tampa penonton, dan hasilnya Persib Bandung berhasil melumat tuan rumah dengan skor 1-3, pelatih Persipura yaitu Jacksen F. Tiago mengaku kecewa dengan hasil tersebut tetapi tidak mau menyalahkan beberapa pemain yang absen “tiga pemain vital kami absen, kami tidak punya stabilitas seperti biasa, dan saya akui kehilangan Samassa membuat long ball kami sulit karena dia bisa menahan bola di depan ketika long ball, kami tidak boleh mengurangi respek kepada lawan karena kami kalah bukan karena tidak ada 3 pemain itu tapi mereka justru memanfaatkan momentum ini sehingga permainan kami tidak berkembang”. Kata Jacksen.


Sementara Robert Rene kemarin tak tampak di kursi bench pemain, Robert mengaku ia tidak ada di kursi pelatih disaat timnya bertemu Persipura karena sedang sakit “saya keracunan makanan, dan beruntung dokter segera memberikan obat-obatan”. Kata Robert.

Lalu disinggung soal gol king Eze, Robert mengaku girang karena pemain tersebut tak terpengaruh komentar negatif tentangnya “kami tahu Ezechiel bisa mencetak gol, dan kabar baiknya dia bisa berkomunikasi baik dengan Kevin. Sangat sengan bisa melihat keduanya tak terpengaruh komentar negatif”. Sambung Robert.

Di pertandingan selanjutnya ada Semen Padang yang berhasil menumbangkan tamunya PSM Makassar dengna skor 2-1, assisten pelatih Semen Padang yaitu Weliansyah bersyukur mempunyai pelatih Eduardo “coach Eduardo jelas membawa perubahan, ia punya lisensi kepelatihan Uefa Pro dan jelas dia mempunyai pengalaman yang sangat baik, mudah-mudahan tim kita lebih baik lagi dan kami belajar banyak dnegna beliau”. Kata Weliansyah.


Di kubu PSM Massar sendiri pelatih Darije sedang dipusingkan 2 kipernya yang cidera disaat bersamaan “saya kira Semen Padang tidak datang sekalipun di kotak penalti kami, dan pada saat orang berfikir kita akan membuat gol lalu hal gila itu terjadi, kiper kami harus ditarik keluar lagi dan hasilnya Zulham menjadi penjaga gawang, semua orang melihatnya bagaimana ia kemasukan gol, ini pertandingan yang gila”. Kata Darije.

Memang 2 kiper PSM Makassar yaitu Rivky Mokodompit harus dilarikan ke rumah sakit karena bertabrakan dengan Karl Max penyerang Semen Padang pada Babak pertama, dan kemudian digantikan Hery Prasetio, tetapi Heri bertabrakan dengan Abdulrahman sehingga membuat Zulham Zamrun terpaksa mengambil alih di posisi penjaga gawang.


Di pertandingan selanjutnya ada Persija yang berhasil menang atas tamunya Barito Putera dengan skor 1-0 gol semata wayang Persija di cetak oleh Heri Sutanto pada menit ke 53, duel dua tim penghuni zona degradasi ini menarik penonton yang sangat banyak karena mereka juga adalah tim bertabur bintang, pelatih Persija yaitu Sudirman mengaku sangat senang di kemenangan perdananya melatih Persija “kami senang bisa membawa kemenangan hari ini. Ini adalah poin penting bagi Persija untuk memperbaiki posisi kami”. Kata Sudirman.

Di kubu Barito Sendiri Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa dengan hasil yang diterima timnya “selamat kepada Persija yang menang hari ini, anak-anak sudah berjuang semaksimal mungkin kami tetap semangat untuk laga selanjutnya dan harus keluar dari zona degradasi”. Kata mantan pelatih Persebaya tersebut.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Hasil pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Senin (23/9). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shopee Liga 1 (@liga1match) pada


Lalu dipertandingan selanjutnya ada Arema FC melawan PSS Sleman dengan skor akhir 4-0, Arema berhasil membuktikan kepada PSS Sleman bahwa Stadion Kanjuruhan masih angker, terbukti dengna 4 gol yang dibuat tim Arema, pelatih Milomir Seslija sendiri mengaku senang akan hasil tersebut “hari ini adalah pertandingan yang sulit, tetapi para pemain bermain penuh energi dan tampa kelemahan di laga ini, dan saya berterima kasih kepada Aremania yang masih mempercayakan saya dan pemain saya, PSS bukan tim yang buruk, hanya saja hari ini mereka bermain buruk, dan seharusnya kami bisa membuat 6 atau 7 gol”. Kata Milomir Seslija.


Di kubu PSS Sleman sendiri pelatih Seto Nurdiantoro berkomentar bahwa teror yang dialami anak asuhnya mempengaruhi hasil pertandingan “pertama saya ucapkan selamat untuk Arema, mungkin ada faktor Psikis yang membuat pemain kami terpengaruh dengan situasi semalam”. Kata Seto.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Hasil pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan 20. __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shopee Liga 1 (@liga1match) pada

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 pekan 20. __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shopee Liga 1 (@liga1match) pada

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Top skor sementara Shopee Liga 1 hingga pekan 20. __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shopee Liga 1 (@liga1match) pada

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close