BERITA MILENIALHot News
Trending

Liga 1 Shopee 2019 Hari Ini, Kalteng Putra Melawan PSIS Semarang Hingga Persebaya Surabaya Melawan Bali United

Liga 1 shopee 2019 pekan ke-20 kembali bergulir hari ini Selasa (24/09/2019), ada 4 partai yang akan dipertandingkan hari ini yaitu Kalteng Putra melawan PSIS Semarang lalu ada Big Macth Arema FC melawan PSS Sleman dan dilanjutkan Madura United melawan Persela Lamongan lalu yang terakhir ada Big match antara Persebaya Surabaya melawan Bali United, menarik untuk anda saksikan karena semua tim yang bertanding pastinya mengusung target yaitu kemenangan demi memperbaiki posisinya di klasemen liga 1 shopee 2019.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Senin (23/9). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shopee Liga 1 (@liga1match) pada


Pertandingan pertama yang akan dimainkan pada sore ini yaitu Kalteng Putra melawan PSIS Semarang, pelatih Kalteng Putra yaitu Gomes De Oleiveira mengaku optimis bisa meraih 3 poin di stadion Tuah Pahoe markas Kalteng Putra “Kalteng Putra secara garis besar sudah siap menghadapi PSIS Semarang. Pemain semua dalam kondisi Fit. Kami akan berjuang lagi di kandang sendiri otomatis harus menang, demi warga Palangkaraya” kata pelatih Kalteng putra Gomes De Oleiveira.


Di kubu PSIS Semarang sendiri pelatih Bamabng Nurdiansyah masih teringan atas kekalahannya atas Persebaya pekan kemarin “Cukup kaget saja dalam tren positif kami tiba-tiba kalah telak dari Persebaya, pada saat ini recovery tim kami bagus, dan harapannya adalah tim melupakan kekalahan kemarin. Ya begitulah sepak bola bukan matematika yang bisa kita hitung sempurna”. Kata Bambang Nurdiansyah pelatih PSIS Semarang.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Waktunya berjuang dan bangkit, Laskar Mahesasa Jenar! #KaltengPutraxPSIS #PSIS #PSISDAY #ShopeeLiga12019 #Shopeeid

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSIS Semarang (@psisfcofficial) pada


Dipertandingan selanjutnya ada Big Match antara Arema Melawan PSS Sleman, pelatih Arema FC yaitu Milomir Seslija mengaku telah memaksimalkan mental bermain anak asuhnya “sekarang masalahnya bukan pada fisik pemain, tetapi apa yang ada di otak, saya yakin pemain juga ingin memenangkan pertandingan ini, mereka akan bermain sebagai tim dan berusaha ekstra dilapangan dan hasil baik akan datang, kami ingin selalu bermain dalam perform terbaik kami tidak hanya dalam pertandingan rival tetapi dalam setiap pertandingan”. Kata Milo.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Mboh piye carane sesok kudu menang. . 🦁🦁🦁 💪💪💪 . . 💙💙💙 #arema #aremania #aremanita #singoedan #EqualityisBlue #shopeeliga12019 #shopeeid

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arema FC (@aremafcofficial) pada


Di kubu PSS Sleman sendiri pelatih Seto Nurdianto mengatakan akan memakai strategi di putaran pertama liga 1 shopee kemarin melawan Arema “bisa jadi strategi kita akan sama, tapi kita lihat situasinya dahulu saya pikir ini hanya masalah taktik mungkin bisa saja seperti itu, tapi nanti kita lihat bagaimana kondisi pemain saya dan kebugarannya. Saya salut dengna Aremania, fanatismenya luar biasa aremania dulu adalah suporter yang kreatif mudah-mudahan pemain bisa fokus untuk laga besok”. Kata Seto Nurdiantoro.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Semoga kita bisa mengambil poin dari laga tandang kali ini. Bismillah. Happy #PSSday ! Rayakan! #PSSleman #COSE #ShopeeLiga1 #PSSday

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSS (@pssleman) pada


Di pertandingan selanjutnya ada Madura United melawan Persela Lamongan, pelatih Madura United yaitu Rasiman tak khawatir dengan kehilangan 2 pilarnya yaitu Syahrian Abimanyu dan Asep Berlian karena akumulasi kartu “kami memiliki gelandang cukup, Diego Asis dan Zulfiandi, masih bisa bermain juga Slamet Nurcahyono juga bagus utuk diturunkan. Dia mempunyai karakter pembeda, penempatan posisinya di kotak penalty bagus sekali, dan bisa membantu tim, mungkin juga Guntur Ariyadi bisa menggantikan Asep karena mereka sama-sama ngotot, banyak solusi”. Kata Rasiman.

Sementara di kubu Persela Sendiri mengaku berharap dengan pemain andalannya yaitu Alex Dos Santos yang baru kembali usai mendapat kartu merah dan sanksi dari Komdis kata Pelatih Nil Maizar berharap keran gol Alex terbuka lagi “Alex sudah bergabung dengan tim, mudah-mudahan juga kekuatan Persela juga bertambah, Alex bisa memberikan kontribusinya kembali untuk tim, golnya diperlukan disini, alhamdulillah seluruh pemain kami dalam keadaan bagus hanya Demerson yang masih cidera”. Kata Nil Maizar.


Dipertandingan selanjutnya dan terakhir ada Big Match antara Persebaya SUrabaya Melawan Bali United, asisten pelatih Persebaya yaitu Bejo SUgiantoro mengaku Persiapan TImnya sangat bagus “persiapan kami lancar dan sangat-sangat siap untuk melawan Bali United, dan apapun hasilnya kita selalu tekankan untuk berjuang secara bertahap, dari satu pertandingan ke satu pertandingan berikutnya”. Kata Bejo Sugiantoro.


Di kubu Bali United sendiri pelatih Stefanno Cugurra mengatakan mengenang masa-masa ia pertama kali mengenal Indonesia “saya belajar bahasa Indonesia di kota ini, saat tahun pertama saya disini, saya sudah mulai belajar bahasa Indonesia, selama saya disini syaa bisa juara 3 kali bersama Persebaya sebagai asisten pelatih, tentu kota ini sangat berarti bagi saya, sayapunya istri orang sini, semua keluarga saya disini. Tahun 2003 saya pertama kali datang ke Surabaya saya hidup disini kerja di Persebaya dan meraih prestasi”. Kata Teco.

Jadwal Liga 1 Shopee 2019 Pekan Ke-20 Hari Ini, Selasa (24/09/2019)

 

Kalteng Putra Melawan PSIS Semarang

Pukul. 15.30 WIB

Link Streaming Disini

 

Arema FC Melawan PSS Sleman

Pukul. 15.30 WIB

Link Streaming Disini

 

Madura United Melawan Persela Lamongan

Pukul. 18.30 WIB

Link Streaming Disini

 

Persebaya Surabaya Melawan Bali United

Pukul. 18.30 WIB

Link Streaming Disini

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Hasil pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Senin (23/9). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shopee Liga 1 (@liga1match) pada

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Close