BERITA MILENIALHot News
Trending

Klasemen Liga 1 Shopee 2019 Pekan Ke-18, PSS Sleman Naik Ke Posisi-5 Dan Persija Keluar Dari Zona Merah

Liga 1 shopee 2019 pekan ke-18 sudah berakhir, kejutan demi kejutan juga terjadi di pekan ini, sepertinya beberapa tim menunjukkan kekuatan berimbang setelah transfer liga 1 shopee dibuka, artinya liga 1 shopee persaingannya makin ketat karena kekuatan tim-tim tak jauh beda, contohnya adalah juara bertahan Bali United harus dipaksa bermain tampa gol melawan Bhayangkara United, dan ada 6 pertandingan dengan hasil seri dari sebanyak 9 pertandingan yang ada di pekan ke-18.

Di pertandingan pertama pembukaan pekan-18 mempertemukan antara Semen Padang melawan PSS Sleman dan hasilnya PSS Sleman menang dengan skor 0-1, walaupun Semen Padang memainkan gelandang anyar mereka yaitu Flavio Junior tetapi untuk saat ini Flavio masih belum beradaptasi dengan permainan Semen Padang, pelatih Weliansyah berkomentar usai timnya dikalahkan PSS Sleman “Hasilnya tidak menyenangkan, tapi saya mengapresiasi pemain, memang kita bisa menciptakan beberapa peluang tetapi tidak terjadi gol. Sudah ada pelatih baru untuk mengevaluasi kinerja kita, dia yang lebih tahu dan saya tidak bisa memutuskan.


Sebaliknya pelatih PSS Sleman mengaku Hoki karena timnya menang di kandang Semen Padang “jujur lini tengah kami tidak berjalan seperti yang diharapkan, ini mungkin karena faktor cuaca dan tanah yang keras, kami juga beruntung karena kami di sepanjang babak pertama selalu tertekan dan di ball possesion pun kami kalah tetapi kami bisa mencetak gol di menit-menit akhir, ya inilah sepak bola”. Kata Seto Nurdiyantoro pelatih PSS Sleman.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sore yang indah di Padang 💚 #PSSleman #COSE #ShopeeLiga1 #PSSday

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSS (@pssleman) pada


Di pertandingan selanjutnya ada Bhayangkara FC melawan Bali United yang berujung dengan skor tampa gol, laga ini sudah di pimpin pelatih anyar Bhayangkara Paul Munstar, dan ia berkomentar “Game plan berjalan dengna baik. Kami tahu lawan menyerang dan kami bisa mengantisipasinya dan ketika menyerangpun di babak kedua kami bisa mendapat kan gol tetapi memang belum beruntung, laga ini baru awal kami, semoga kami bisa lebih baik lagi.”. kata Paul Munster.


Sedangkan pelatih Bali United sendiri harus puas berbagi angka dengan tuan rumah meskipun Bali United banyak sekali mendapatkan peluang emas, ” ya kita tidak bisa mencetak gol, kita punya satu peluang bagus tapi masih tidak bisa mencetak gol, kedua tim memang bagus dalam menyerang dan bertahan, dan kita harus terima hasilnyaseri melawan BLFC hari ini”. Kata Stefano Cugurra Teco pelatih Bali United.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Satu point penting dari kandang lawan ! . . . #BaliUnited #BeyondFootball #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bali United (@baliunitedfc) pada


Lalu di pertandingan hari berikutnya ada Kalteng Putra dan Persebaya Surabaya yang harus berbagi angka jua di pertandingan pekan ke-18 ini, pelatih Kalteng mengaku belum cukup puas dengan hasil seri “sayang kami belum dapat kemenangan di kandang dan saya pikir para pemain sudah bekerja keras dan mereka sudah memberikan permainan terbaik mereka “. kata pelatih Gomes.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

[[ Full Time ]] Kalteng Putra 1-1 Persebaya #ElaMikeh #LaskarIsenMulang #shopeeliga1 #shopeeid #HaloDayak #SatuBorneoId #DwimaGroup #wilmar #BankKalteng

Sebuah kiriman dibagikan oleh KALTENG PUTRA ID (@kaltengputra_id) pada


Lalu pelatih sementara Persebaya yaitu Bejo Sugiantoro mengaku bersyukur atas hasil yang didapat timnya “kami menyukuri satu poin ini, dan saya berterima kasih kepada pemain dengan situasi dan cuaca seperti ini mereka masih bermain penuh semangat demi Persebaya”. Kata Bejo.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

FT Elite Pro Academy U-20 Persebaya 0-1 Persela Hasil yang buruk, Perbaiki dan segera bangkit Bajol Cilik #PersebayaU20

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persebaya (@officialpersebaya) pada


Dipertandingan selanjutnya Persija Berhasil Memang atas tamunya PSIS Semarang dengan skor 2-1 yang membuat nasib pelatih Julio Banuelos masih aman di Persija, dan juga kemenangan ini berhasil mengantarkan Persija keluar dari zona merah di peringkat ke 16 dengan poin 17 selisih 1 poin dengan Persela lamongan dibawahnya, pelatih Julio memuji seluruh pemainnya “selamat kepada seluruh pemain yang sudah memberikan yang terbaik pada pertandingan hari ini, ini pertandingan yang penuh dengna tensi tinggi, dimana pemain selalu inging menang, kami sebagian dari tim selalu memberikan yang terbaik untuk supporter, kami persembahkan kemenangan ini untuk pemain yang sudah bermain selama 90 menit”. Kata Julio.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Our Man of The Match . Congrats @xandao04official 👏 . #PersijaDay #PersijaJakarta #ShopeeLiga12019

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persija Jakarta (@persijajkt) pada


Sementara itu pelatih PSIS Semarang mengaku bangga dengan pemain mudanya, “pertama saya ucapkan selamat untuk Persija karena tiga poin sudah didapatkan mereka, dan pertandignan tadi itu saya sangat mengapresiasi pemain saya, karena 99 persen pemain saya lokal, asingnya satu cedera dan terakhir saya paksakan, tapi apapun itu saya salut sama permainan anak-anak”. Kata Bambang Nurdiansyah.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Hasil akhir Persija Vs PSIS: 2-1 ⚽ Septian David Maulana 63′ Hasil yang bukan kita inginkan. Kami akan terus berjuang sampai akhir. #ShopeeLiga12019 #Shopeeid

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSIS Semarang (@psisfcofficial) pada

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Hasil pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan 18. #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shopee Liga 1 (@liga1match) pada

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 pekan 18. #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shopee Liga 1 (@liga1match) pada

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close