PariwisataWisata Milenial
Trending

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bali

Hallo sobat milneials, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang 5 tempat tongkrongan yang ada di provinsi bali. Bali terkenal bukan hanya karena objek wisata pantainya saja, provinsi ini juga memiliki banyak tempat tongkrong yang bisa kalian kunjungi. Bali memiliki banyak sekali tempat ongkrong yang cocok untuk kalian menghabiskan waktu liburan dan menghabiskan waktu akhir pekan kalian, berikut 5 rekomendasi tempat ongkrong yang bisa kalian kunjungi ketika kalian pergi ke bali:

  1. Ku De Ta Bali

image from @kudetabali

Di daftar yang pertama ini ada ku de ta yang terletak di Jl. Kayu Aya, No. 9, Seminyak, Kuta, Kab. Bandung, Bali. Ku de ta ini merupakan sebuah club yang terletak di pinggir pantai yang sudah sangat populer yang ada di bali. Ku de ta ini menjadi tempat tongkrongan favorite para wisatawan yang datang kek bali, karena letaknya yang berada di pinggir pantai dengan tema modern yang akan membuat kalian terkagum akan keindahan view yang di tawarkan. Ku de ta ini juga merupakan tempat high class yang biasanya di kunjungi oleh wisatawan maca negara.

  1. La plancha Bali

image from @laplanchabali

Di daftar ke dua ini ada la plancha terleak di Jl. Mesari Beach, Seminyak, Kuta, Kab. Bandung, Bali. Tempat kedua ini memiliki arti papan seluncur di ambil dari bahasa spanyol, la plancha ini merupakan restourant milik gonzales orang asli berkebangsaan spanyol. Tempat ini merupakan tempat memiliki banyak daya tarik, karena pada pagi hari kalian bisa menjadikannya tempat sarapan. Dan pada malam hari bisa kalian jadikan tempat hang out bersama teman – teman kalian seru banget. Karena kalian akan di suguhkan dengan design warna – warni akan membuat malam kalian semakin berwarna.

  1. Single Fin

image from @singlefinbali

Di daftar yang ketiga ini ada single fin yang terletak di Jl. Labuhan Sait, Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Kab. Bandung, Bali. Single fin ini adalah sebuah tempat yang sangat cocok untuk kalian para anak remaja karena design tempat ini memiliki  design sangat romantis untuk menghabiskan malam kalian. Single fin ini memiliki 3 lantai yang cukup menampung banyak orang sehingga kalian tidak perlu takut kehabisan tempat. Single fin ini menjadi tempat favorite karena memiliki view yang sangat mengagumkan. Selain itu single fin ini juga menyediakan tempat berbelanja untuk kalian mencari oleh – oleh yang ingin kalian bawa pulang.

  1. Angkringan Dua Jempol

image from @mtribali

Di daftar yang ke empat ini ada angkringan dua jempol yang terletak di Jl. Bp. Soedirman, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali. Angkringan dua jempol ini merupakan tempat nongkrong paling favorite anak – anak bali yang tinggal di sekitar denpasar. Karena angkringan dua jempol ini memiliki harga yang bis di bilang relative murah dai pada tempat lain yang ada di sekitar denpasar. Selain karena harganya yang relative murah letak dari angkingan dua jempol ini juga sangat strategis, yang dekat dengan bank BII dan kampus LP3I denpasar.

  1. Seniman Coffe Studio

image from @senimancoffee

Di daftar yang ke lima ini ada seniman coffee studio yang terletakr di Jl. Sriwedari, No. 5, Banjar Taman Kelod, Ubud, Kab. Gianyar, Bali. Tempat yang satu ini bia di bilang sebagai tempat yang paling terkenal yang ada di ubud, dan menjadi tempat yang wajib untuk di singgahi ketika kalian berada di ubud. Di sini juga kalian bisa melihat para barista nya dalam membuat kopi yang kalian pesan, dan tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri untuk kalian. Di cafe yang satu ini juga memiliki banyak barang yang biasa kita lihat menjadi barang yang sangat unik contohnya kursi plastik biasa yang di rubah menjadi kursi goyang yang bisa kalian duduki, dan pastinya sangat nyaman.

Berikut tadi 5 rekomendasi tempat yang bisa kalian kunjungi ketika kalian berkunjung ke pulaunya para dewa ini, i hope it will use full for you, thanks and see you

(writer : bakpao)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close